Kodim 0117/Atam Serahkan Bantuan Beras dari Kodam Iskandar Muda kepada Masyarakat di wilayah Aceh Tamiang

185

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Kodim 0117/Aceh Tamiang memberikan langsung bantuan beras yang di sponsori oleh Kodam Iskandar Muda melalui Babinsa yang Door To Door menyerahkan langsung kepada masyarakat yang berhak menerima sesuai data yg ada di 8 Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, Jumat (12/03/2021).

Adapun kegiatan pembagian beras tahap pertama untuk 180 Kepala Keluarga yang berhak menerima di 8 Kecamatan yg berada di Kabupaten Aceh Tamiang.

Di tempat yg terpisah Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menuturkan adapun kegiatan pembagian beras yang di sponsori oleh Kodam Iskandar Muda dalam program peduli Aceh ini di peruntukan untuk Masyarakat yang kurang mampu, sehingga dapat sedikit membantu, sehingga dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemik Covid 19 ini.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita berharap, dengan adanya bantuan ini” semoga bantuan beras yang di sponsori oleh Kodam Iskandar muda merupakan Kontribusi TNI AD dapat membantu kesulitan rakyat sekelilingnya,” ujarnya

Salah sorang masyarakat yang mendapat bantuan beras ” mengucapkan terimakasih kepada Kodam Iskandar Muda dan Kodim 0117/Aceh Tamiang yang memberikan bantuan beras kepada kami yg di serahkan langsung oleh Babinsa, semoga TNI semakin jaya dan amanah dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya. (ABS)