Kodim 0117/Aceh Tamiang Terima Kunjungan Tim Dalproggar Korem 011/Lilawangsa

317

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Tim Pengendalian Program dan Anggaran (Dalproggar) dari Staf Perencanaan Korem 011/Lilawangsa melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0117/Aceh Tamiang, terkait tugas pokok dan fungsinya dalam pengawasan dan pengendalian Program Kerja Anggaran Semester I TA 2022. bertempat di Aula Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (21/02/2022).

Kedatangan Tim Dalproggar di Kodim 0117/Aceh Tamiang disambut oleh Pasi Pers Kapten Inf M Rizal yang Mewakili Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P,M.Si., yang didampingi oleh para Perwira Staf Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Dalam sambutannya, Pasi Pers Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf M. Rizal mengucapkan selamat datang kepada Tim Dalproggar dari Korem 011/Lilawangsa di Makodim 0117/Aceh Tamiang.

Dengan kedatangan Tim Dalproggar diharapkan menjadikan koreksi bagi staf Kodim 0117/Aceh Tamiang sehingga dalam administrasi penyelenggaraan progam kedepan tidak terjadi kesalahan serta dapat memberikan arahan dan bimbingan bagi kami sebagai satuan bawah,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Inf M. Rizal mengatakan Kepada seluruh Staf untuk mengkoordinasikan berbagai permasalahan yang terkait dengan pelaksanaan program dan anggaran agar dapat mengoptimalkan pencapaian sasaran dan menghindarkan ketidaksesuaian dengan peraturan yang berlaku dan kebijakan komando atas, semoga pelaksanaannya dapat berjalan den aman dan sukses,” tutupnya..

Kata sambutan Ketua Tim Dalproggar Korem 011/LW ( Kasiren Korem 011/LW) Mayor Inf Dobby Novianto, S, S.E menyampaikan Kegiatan pengendalian Program Kerja dan Anggaran ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap TW,” ujarnya.

Lebih lanjut Mayor Inf Dobby Novianto, S, S.E mengatakan karena tahun sebelumnya belum dilaksanakan baru pada tahun ini thn 2022 bisa dilaksanakan baik fungsi manajemen yang bertujuan untuk menyamakan persepsi dilapangan kalau ada kekurangan agar diperbaiki,” ungkapnya.

Mayor Inf Dobby Novianto, S, S.E menambakan lakukan kegiatan ini dengan teliti, cermat, objektif guna mewujudkan efektivitas dan efisiensi kegiatan untuk meminimalkan kesalahan yang terjadi, dan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan jajaran Jajaran Korem 011/LW dalam merealisasikan Program Kerja dan Anggaran dalam mendukung tugas pokok Satuan untuk mencapai TWP dan masing-masing staf membuat RPD dengan berpatokan kepada Korem 011/LW,” pungkasnya. (ABS)