Kodim 0117/Aceh Tamiang Laksanakan Karya Bhakti Pengecatan Jembatan

371

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Polri beserta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang laksanakan Pengecatan, bertempat jembatan sungai Tamiang Jln. Cut Nyak Dhien Dusun Amaliyah Desa Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (08/07/2022).

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si,. Memimpin langsung Karya Bhakti Pengecatan Jembatan kabangaan Kabupaten Aceh Tamiang tersebut.

Di selah kegiatan Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si,. Saat di Konfirmasi oleh penerangan Kodim 0117/Aceh Tamiang mengatakan Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang mana Pada kesempatan pagi ini kita masih di berikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Polri dari Polres Aceh Tamiang beserta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan dimana nantinya kegiatan ini terpusat pada pengecetan jembatan sungai Tamiang.

Lebih lanjut Ia mengatakan dalam rangka menciptakan kota Kuala Simpang yang bernuansa indah di pandang mata, untuk itu mari kita bersama-sama melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat, ikhlas, anggap saja ini sebagai amal ibadah kita,” ujarnya.

Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si,. berharap kepada rekan-rekan nantinya setelah di bagi sektor tolong laksanakan dengan penuh tanggung jawab, perhatikan faktor keamanan kita tahu jembatan sungai Tamiang ini merupakan lintasannya kenderaan, hati-hati jangan lengah, perhatikan samping kiri kanan jangan sampai dari kita terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” harapannya.

Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si,. Menambakan kegiatan Karya Bhakti yang di laksanakan Kodim 0117/Aceh Tamiang ini bertujuan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang khususnya di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) guna terciptanya Kota Kuala Simpang yang bersih, indah, rapi, nyaman, dan guna untuk memberikan edukasi kepada masyakat tentang budaya gotong royong,” tambanya.

Selanjutnya Kegiatan Karya Bhakti bersama Polri beserta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) ini di rencanakan di laksanakan setiap minggunya (hari Jumat) guna tercapainya target Kota Kuala Simpang yang bersih, indah, rapi dan nyaman serta tertata dengan baik,” pungkasnya.

Hadir diantarnya Dandim 0117/Atam Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., Kadis DLHK Kab. Aceh Tamiang Surya Luthfi, S. STP., Plt Pasiops Kodim 0117/Atam Kapten Inf. Hendra Swaskita, Pasiter Kodim 0117/Atam Lettu Inf. Faisal Hadi, Pasilog Kodim 0117/Atam Letda Inf. Jahardi, Kabid DLHK Muhammad Husni, Para Personil Koramil jajaran Kodim 0117 /Atam, Para Personil Polres Aceh Tamiang dan Para Personil DLHK Kab. Aceh Tamiang. (ABS)