Kodim 0104/Atim Terus Bantu Masyarakat, Melalui Program PJB

121

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Kodim 0104/Aceh Timur menggelar Program Jum’at Berkah (PJB) dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Jum’at (29/10/2021).

Hari ini, Serka Yusdiansah selaku Imam Masjid Amanah Kodim 0104/Atim bersama Anggota Staf Logistik menyerahkan sembako kepada warga Desa binaannya yakni Gampong Seuriget, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

Pembagian sembako ini menurut Serka Lucky Prayogo (Bintara Logistik) wujud sinergitas dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah dan menjadi tanggung jawab bersama untuk peduli kepada masyarakat yang membutuhkan terlebih kepada para Lansia.

Untuk itu, dengan memanfaatkan momen Program Jum’at Berkah (PJB) tersebut kami setiap hari Jum’at rutin melaksanakan kegiatan bakti sosial melalui staf Logistik Kodim 0104/Atim.

“Harapannya, tentunya kita ingin selalu dapat membantu saudara-saudara kita ini serta meringankan beban kebutuhan harian keluarga mereka,”ujar Lucky.

Dikatakannya, untuk hari ini pihaknya telah membagikan bantuan berupa beras, mie instan, minyak makan, telur, gula dan teh.

Sementara itu, Suriati (40) mengucapkan terima kasih kepada bapak Kodim 0104/Aceh Timur yang peduli kepada masyarakat.

“Yang diberikan sangat bermanfaat bagi kami dan semoga ini menjadi amal ibadah dan barokah,”tukasnya. (AA)