Kodim 0104/Atim Pasang Spanduk Rekrutmen Anggota TNI AD

131

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | TNI AD tahun 2022 memanggil putra putri bangsa yang berminat menjadi anggota TNI melalui rekrutmen yang dapat diakses di website.tniad.mil.id.

Untuk mensosialisasikan kepada masyarakat di wilayah Kota Langsa dan Aceh Timur, sejumlah spanduk pun dipasang pada titik-titik strategis.

Koramil jajaran Kodim 0104/Aceh Timur memasang spanduk dan baliho terkait penerimaan calon prajurit TNI-AD ini di tempat umum agar mudah diketahui masyarakat.

Sementara di Makodim 0104/Atim, di Jalan A Yani, Gampong Paya Bujok Seleumak, Kecamatan Langsa Baro yang merupakan jalur lintas utama dan SMA di wilayah Kota Langsa, telah terpasang spanduk rekrutmen Secata Jalur Santri Lintas Agama dan Secata Prajurit Karier.

Sedangkan spanduk Sekolah Perwira (SEPA) khusus tenaga kesehatan juga dipasang dipasang di beberapa Universitas Kesehatan wilayah Kota Langsa.

Pasi Pers Kodim 0104/Atim, Kapten Inf M Kaoy, Rabu (2/3/2022), mengatakan, saat ini telah dibuka pendaftaran Calon Sekolah Perwira khusus tenaga kesehatan sampai tanggal 14 Maret 2022 mendatang.

Sedangkan Cata reguler dan Cata jalur santri dan lintas agama sudah mulai daftar ulang dan validasi sampai tanggal 04 Maret 2022.

Kapten M Kaoy melanjutkan, dirinya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0104/Atim yang sudah mensosialisasikan rekrutmen TNI-AD kepada masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

“Dengan sisa waktu yang ada ini, mudah-mudahan banyak minat dan animo warga Kota Langsa dan Aceh Timur yang ingin mendaftar menjadi anggota TNI AD,” pungkasnya. (AA)