Kodim 0104/Atim Adakan Serbuan Vaksinasi Di Wilayah Pemkab Aceh Timur

108

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Mengacu pada hasil rapat koordinasi Muspida Kabupaten Aceh Timur dalam pencapaian target serta memaksimalkan vaksinasi di wilayah Kabupaten Aceh Timur, Kodim 0104/Aceh Timur melalui Koramil 05/Idi Rayeuk yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur menggelar kegiatan Vaksinasi massal dibeberapa titik lokasi diantaranya di Puskesmas Idi Rayeuk dan Desa Buket Jok, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Senin (20/12/2021).

Dalam mencapai target 100% himbauan dari Bupati Aceh Timur kepada Muspida dan Muspika dalam pelaksanaan vaksin di Kabupaten Aceh Timur dalam hal ini Kodim 0104/Atim melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi di beberapa Kecamatan melalui jajaran Koramil untuk melaksanakan program vaksinasi sehingga pencapaian di Kabupaten Aceh Timur bisa mencapai target yang maksimal.

Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos.M.Tr (Han) melalui Danramil 05/Idr Kapten Inf Supriyanto menyampaikan pelaksanaan serbuan vaksinasi Kodim 0104/Atim bersama masyarakat Kecamatan Idi Rayeuk bertujuan untuk mendukung penacapaian target maksimal sebagai upaya penanggulangan dan percepatan pemulihan Covid-19 diwilayah Kabupaten Aceh Timur.

“Untuk capaian hari ini kita targetkan bisa mencapai 400 (empat ratus) orang yang kita selenggarakan didua titik lokasi yakni di Puskesmas Idi Rayeuk, dan untuk Desa Buket Jok dengan Desa Bukit Linteung dipusatkan menjadi satu di meunasah Desa Buket Jok,” tandas Danramil.

Turut hadir saat kegiatan tersebut Danramil 05/Idr Kapten Inf Suprianto, Camat Idi Rayeuk Rudi Saputra, S.STP., M.A.P, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur Sahminan SKM. M. Kes, Kepala Puskesmas Idi Rayeuk Muhammad Amin, Skm, Babinsa Koramil 05/Idr, Tenaga Kesehatan /Vaksinator Puskesmas Idi Rayeuk. (AA)