KIP Aceh Singkil Gelar Deklarasi Damai Dalam Pilkada 2024

33

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Dalam rangka Sambut Pilkada Damai Komisi Independen Pemilihan Aceh Singkil gelar deklarasi kampanye damai di lapangan Alun-alun Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, Selasa (24/9).

Pada deklarasi itu, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Azmi, ajak semua warga untuk saling mengenal dan mengasihi, bukan melecehkan. “Mari bertanding dan berkompetisi. Ia ucapkan kepada dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil serta para pendukung kandidat. Ujarnya

Untuk itu, Azmi juga sampaikan karena ulah lisan dan jari-jari yang dipergunakan untuk mengetik atau menulis, dapat menimbulkan kegaduhan dan membuat orang bertengkar bahkan sampai adu jotos. Ia juga mengajak semua warga untuk saling mengenal dan mengasihi jangan saling melecehkan satu dengan lainnya.

Azmi berharap ciptakan kondisi daerah yang kondusif dan aman jangan sampai dinodai karena perbuatan yang tidak terpuji. mari ciotakan Pilkada yang Damai. Pungkasnya

Menurutnya siapa pun yang terpilih sebagai kepala daerah dalam Pilkada nanti merupakan putra Aceh Singkil yang terbaik. “Kita harus mendukung mereka semuanya. Namun yang terpenting harus menjaga sikap, jangan sampai mulutmu harimau,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto,S.I.K, ajak kedua pasangan calon yang telah hadir untuk berkomitmen jalankan Pilkada dengan aman, damai, dan tertib. Tuturnya. (R84)

Artikulli paraprakKPU Medan Ajak 3 Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ciptakan Pilkada Damai
Artikulli tjetërSekda Kabupaten Nias Memaparkan Proyek Perubahan Tentang Mal Pelayanan Publik