Kinerja Kapus Padang Garugur Tetty Idawati Patut Di Apresiasi

95

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Puskesmas Padang Garugur yang berada di Kecamatan Aek Nabara Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas) yang baru – baru ini telah mengukir suatu prestasi gemilang di bidang Pencapaian terbaik pelayanan BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) se – Kabupaten Palas yang diserahkan langsung oleh Plt. Bupati Palas drg. H Ahmad Pasribu Cht. Msi di sesi upacara peringatan HUT RI ke 77 di lapangan Mtsn Sibuhuan.

Puskesmas Padang Garugur Aek Nabara Barumun yang sekarang di nahkodai oleh Tetty Idawati Pasaribu S. Keb menurut penilaian masyarakat sekitar seorang wanita yang ramah dan baik hati selalu peduli dalam menghadapi setiap keluhan masyarakat terkait kesehatan pribadi dan lingkungannya.

Ketika media ini bekunjung ke Puskesmas Padang Garugur memang terbukti ramah dan hangatnya pelayanan di puskesmas tersebut team media langsung berjumpa dengan Kepala puskesmas Padang Garugur Tetty Idawati Pasaribu S. Keb di ruang kerjanya.

Kepala puskesmas (Kapus) Padang Garugur Tetty mengungkapkan rasa terimakasihnya sebesar-besarnya kepada apresiasi yang telah di berikan kepada Puskesmas yang dipimpinnya.

“Terimakasih kepada seluruh petugas di puskesmas padang garugur karena kerja keras mereka yang sering menjemput bola ke lapangan yang membuahkan suatu hasil prestasi yang gemilang bagi Puskesmas Padang Garugur dan juga tentunya untuk semua masyarakat dan seluruh pihak yang selalu mendukung segala progam kerja Puskesmas Padang Garugur”, katanya.

Lanjut Kapus Padang Garugur, “tujuan dari program ini sebenarnya untuk memudahkan anak- anak yang belum pernah mendapatkan imunisasi dasar supaya bisa cepat segera di imunisasi supaya terhindar dari berbagai penyakit”,ungkapnya.

Sebelumnya Kapus Padang Garugur Tetty sempat berharap untuk kedepannya, “Peningkatan Mutu dan kualitas dalam pelayanan serta inovasi – inovasi terbaru akan terus dikembangkan, semoga untuk kedepannya Puskesmas Padang garugur Aek Nabara Barumun bisa menjadi Puskesmas terbaik di Kabupaten Padang Lawas”, kata Kpus Padang Garugur Tetty Idawati Pasaribu S.Keb kepada media di ruang kerjanya. (Rh)