Khenoki Waruwu Ajak Semua Pihak, ASN Maknai WTP, Motivasi Tingkatkan Kinerja Pelaksanaan Tugas

48

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Khenoki Waruwu mengajak semua pihak terutama PNS agar memaknai WTP sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas.

Hal ini ucap Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu saat Mengikuti Rapat paripurna DPRD Nias Barat, Jum’at (20/5). Sebagaimana yang dilansir niasbaratkab.go.id

“Keberhasilan kita meraih opini WTP ini, semoga menjadi motivasi dan penyemangat, untuk lebih bekerja keras lagi, guna mempertahankan predikat ini, sehingga tahun depan dapat kita pertahankan capaian ini secara berkelanjutan”, harapnya.

Bupati mengharapkan kepada seluruh pimpinan perangkat daerah agar memperbaiki dan menindaklanjuti catatan-catatan BPK sesuai kewajiban dan tanggungjawab masing-masing.

“Saya tekankan sekali lagi, kepada seluruh OPD dan kepada oknum ASN, yang terdapat temuan atau catatan agar diselesaikan sebelum 60 hari, apabila tidak diindahkan, jangan sesali saya, maafkan saya, saya akan evaluasi, demi kebaikan kita bersama”, ujar Bupati Nias Barat. (Wardiy)