Kepsek Pesantren SMK IT Al Jakfariyah PALAS Fauzan Hamidi Hasibuan S.Pd. S.Ag : Sekolah AL Jakfariyah Bukan Sekedar Hadir, Tapi Sudah Banyak Mencetak Manusia Mandiri dan Memberi Manfaat Kepada Orang Lain

297

PALAS (Sumut) ketikberita.com | Mengucapkan Syukur Alhamdulillah kami sangat bangga dalam penamatan tahun ini sangatlah besar mencapai 217 Siswa diantaranya 166 Siswa MTS dan 51 Siswa SMK IT, begitu para Undangan dan Para Jurnalis yang juga banyak mengekspos kegiatan kami.

Kami juga senang dan bangga bahwa para Orang Tua sudah menitipkan anaknya ke Sekolah di Al Jakfariyah selama 3 Tahun. Kami dari pihak Sekolah dan para Guru memohon maaf sebesar-besarnya kepada Orang Tua semu atas kekurangan dan kekhilafan selama 3 tahun. Hal tersebut di ungkapkan Kepsek Pesantren SMK IT Jakfariyah Fauzan Hamidi Hasibuan S.Pd.S.Ag.

Lanjut Fauzan Hamidi Jadi setelah anak-anak kita ini akan meninggalkan sekolah Al Jakfariyah, untuk tidak putus Silaturahmi kita Semua. Kami juga berpesan kepada orang tua setelah tamat dari sekolah ini untuk di didik dan di bimbing anak kita, karena orang tualah yang berpengaruh besar dalam hal Pendidikan dan Bimbingannya.

Bagi anak didik kami yang Jurusan Agrobisnis Penanaman Pangan Holtikultura Pertanian, kami sudah bekerjasama dengan Pihak dinas Pertanian. Dan bukan di bagian Jurusan Holtikuturan saja kami mencetak murid yang terbaik, kami juga sudah sukses untuk Jurusan Perbengkelan Kereta, dan Insya Allah Murid kami sudah juga banyak bekerja di Perusahaan Honda.

Tambah Fauzan Hamidi bahwa pada hari Kamis tanggal 18-April-2019 kami akan Pesta Panen Beras di Dinas Pertanian, karena lahan kami yang berkisar 1 Hektar sudah menunggu Panen. Jadi Pak Wakil Bupati Sekolah Al Jakfariyah ini bukan hanya Sekedar hadir saja, tapi kami sudah mencetak banyak Manusia Mandiri dan memberi banyak Manfaat sama Orang lain.

Hal senada di ungkapkan Kasi Kemenag Agama dan Keagamaan Islam Drs Paraduan Tanjung S.Ag bermohon kepada Santri Madrasah Aliyah Swasta Al Jakfariyah sebanyak 166 untuk melanjutkan ke SMK IT Al Jakfariyah, kalaupun kita mau sekolah ke Pesantren untuk tidak jauh-jauh menimba ilmu, cukup di Pesantren sekitar Kecamatan Lubuk Barumun.

Siapa lagi belajar Ilmu yang tamat untuk mengisi Pondok Pesantren, kalau tidak kita yang ada di berada di Daerah Lubuk Barumun sendiri. Tapi saya juga tetap mendoakan yang terbaik untuk para Santri, agar para Santri bisa lulus semua untuk melanjutkan ke Jenjang lebih tinggi lagi. Jadi saya mengharapkan kepada para Santri untuk menjaga nama baik Sekolah Al Jakfaiyah, setelah tamat nanti.(DEWA JARLUB S.SOS/JAWA-ARAB-LUBIS)