Ketua Umum Pengkab PBVSI Nias Barat Sampaikan Permohonan Kepada Wakil Gubernur Sumatera Utara

351

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Ketua Umum Pengkab PBVSI Nias Barat Kevin Waruwu, SH bersama Ketua Umum Pengprov PBVSI Sumatera Utara bertemu dengan Bapak Wakil Gubernur Sumatera Utara di kediaman beliau, Selasa (31/5/2022).

Pada pertemuan tersebut Ketua Umum PBVSI Nias Barat menyampaikan permohonan kepada Bapak Wakil Gubernur Sumatera untuk membuka secara resmi Pelaksanaan Pertandingan Bola Voli Wilayah V (Se-Kepulauan Nias) yang diselenggarakan di Kabupaten Nias Barat sebagai Tuan Rumah.

Bapak Wakil Gubernur Sumatera Utara menyambut baik dengan menyatakan bahwa beliau akan datang ke Nias Barat dan mengharapkan seluruh kabupaten/kota di Kepulauan Nias dapat mengikuti kegiatan olahraga dimaksud.

Sehubungan dengan hal tersebut, pelaksanaan Kejurwil yang sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 7-12 Juni 2022 diundur waktu pelaksanaannya menunggu waktu kesiapan beliau dalam waktu dekat ucap Kevin ke awak media. (Wardiy)

 

Artikulli paraprakLantik 99 ASN Jabatan Fungsional, Sekda Nias Barat Berharap Profesionalisme Bekerja dan Berkontribusi maksimal
Artikulli tjetërPerumda Tirtanadi Gelar Halal bi Halal dan Pelepasan Calon Jemaah Haji