Ketua TP-PKK Aceh Tamiang Terima Bantuan Simbolis Peduli Banjir Dari Ketua TP-PKK Sabang

242

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Ketua TP-PKK Kabupaten Aceh Tamiang Dr. Rita Syntia, ST, MM menerima kunjungan Ketua TP-PKK Kota Sabang, Mita Andriani didampingi Ketua Dharma Wanita Kota Sabang, Cut Asriani beserta rombongan bertempat di Pendopo Bupati Aceh Tamiang pukul 10.15 Wib pada Selasa (09/02/21).

Berbagai agenda dalam kunjungan kerja yang akan dilakukan rombongan TP-PKK Kota Sabang ke Aceh Tamiang, kegiatan diawali dengan memberikan bantuan sembako bagi korban banjir di Kecamatan Bendahara yang telah terjadi beberapa pekan lalu.

“Saya turut prihatin terhadap ujian yang diberikan Allah. Kami membawa sebanyak 150 paket sembako untuk 150 KK yang terdiri dari minyak 2Kg, beras 15 Kg, telur 1 papan dan 1 kotak mie instan. Sembako ini bersumber dari sumbangan para pegawai Kota Sabang” ungkap Mita Andriani.

Menerima bantuan tersebut, Dr. Rita Syntia, ST, MM mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP-PKK Kota Sabang atas bantuan yang telah diberikan kepada para korban banjir.

“Saya sangat berterima kasih kepada Ibu dan masyarakat Kota Sabang yang telah peduli dengan masyarakat Aceh Tamiang,”pungkasnya.

Usai menikmati hidangan yang telah disediakan, Ketua TP-PKK Kota Sabang menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua TP-PKK Aceh Tamiang. Penyerahan simbolis ini juga disaksikan oleh Staf ahli Bupati Aceh Tamiang, dr. Hj. Catur Haryati, Kepala Dinas Sosial Aceh Tamiang, M. Alijon, SE, Kepala Distanbunak Yunus, SP, Kepala Disparpora Muslizar, S.Pd, MM dan para Dharma wanita Kabupaten Aceh Tamiang.

Selepas penyerahan bantuan sembako secara simbolis, Ketua TP-PKK Aech Tamiang mendampingi Ketua TP-PKK Kota Sabang beserta rombongan bertolak ke lokasi banjir di Kecamatan Bendahara.

Sekitar pukul 11.10 Wib, rombongan tiba di Kecamatan Bendahara. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Bendahara beserta anggota lainnya. Dalam kunjungan kerja ini dilakukan penyerahan sembako kepada 94 (sembilan puluh empat) warga Kampung Marlempang Kecamatan Bendahara. (ABS)