Ketua MPSI H.Sutejo Adakan kegiatan Sosial Berbagi Takjil

223

ROHIL (Riau) ketikberita.com | Kegiatan Aksi Sosial Majelis Master Player Shooter Indonesia Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bagi Takjil Gratis untuk berbuka Puasa di Bulan Buci Ramadan,yang dilaksanakan di depan  Kantor MP pada hari Sabtu, (08/04/2023).

Puasa di Bulan Suci Ramadan ketua Master playet Haji Sutejo S,Pd, terus senantiasa  melakukan kegiatan sosial yaitu berbagi Takjil Gratis kepada masyarakat sekitar Bagan Batu dan pengguna Jalan.

Tampak seperti biasa kegiatan berbagi Takjil Gratis yang dilakukan seluruh anggota Master Player dan Polsek bagan batu, kegiatan Bagi Takjil sangat diminati masyarakat  Bagan Batu dan pengguna Jalan Raya.

Di Bulan Suci Ramadan ini, Takjil Gratis yang dibagikan sebanyak 350 kota, yang semuanya telah disiapkan dan dikemas untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar Bagan Batu dan pengguna Jalan Raya.

Setelah selesai pembagian Takjil langsung  dilanjukan berbuka puasa bersama kapolse bagan batu beserta seluruh anggota dan awak media di kantor master Player. (Sahsiandi Lubis)