Ketua KONI Pasaman Tommy Irawan Sandra Terima Kunjungan Atlit Nasional

176

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | Para pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman terima kunjungan Atlit Nasional merupakan putra asli kecamatan Bonjol bernama Faumal Depril Jumra (atlit Atletik) bertempat Kantor Sekretariat KONI Kabupaten Pasaman.

Kunjungan tersebut di terima langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Pasaman Tommy Irawan Sandra dan didampingi Wakil ketua Ishak, Spd MPd, Bendahara Hendri Davis, Sekretaris Umum Edwin Burhan dan pengurus KONI di Kantor KONI Kabupaten Pasaman jalan Puti Sangka Bulan komplek Gelora Tuanku Imam Bonjol Lubuk Sikaping, Kamis (27/5/2021).

“Selain Faumal Depril Jumra Kabupaten Pasaman juga mengikut sertakan Atlit lain beserta pelatih untuk ikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, yakni Erit Martha Hiret (Atletik), Arnizal (Menembak), Jailani Konsol (Taekwondo) dan pelatih dari Atletik Ediwarman, SE,”ujar Tommy Irawan Sandra.

KONI Kabupaten Pasaman terus berkoordinasi dengan KONI Sumbar mengenai kesiapan mengikuti Pekan Olahraga Nasional di Papua tersebut, mengingat persiapan Atlet ini sudah cukup lama, mestinya kegiatan PON dilaksanakan tahun lalu dan ditunda karena pandemi Covid-19.

Dijelaskan Tommy mengenai pembinaan Atlet selama ini secara rutin dilaksanakan oleh pengurus cabang olahraga di Pasaman, hal ini guna memaksimalkan atlet yang akan tampil pada PON 2021

“Kami sangat berharap atlet kita dari Pasaman bisa merebut medali emas atau medali lainnya. Dengan prestasi yang sangat membanggakan untuk Kabupaten Pasaman guna mengikuti PON 2021, dengan tujuan mengharumkan nama Kabupaten Pasaman dan Sumatera Barat,”tutupnya. (Tim)