Ketua DPW PSI Sumut H.M Nezar Djoeli ST: Partai PSI Hadir untuk Rakyat dan Berbuat Kepada Rakyat

112

MEDAN ketikberita.com | Partai PSI di Indonesia “Hadir untuk rakyat dan Berbuat Kepada Rakyat”, bukan hadir untuk PSI sendiri. Tapi itu semua di capai harus melalui tahapan-tahapan yang kita lalui. Tahapan pertama adalah tahapan Verifikasi,tahapan penyusunan calon anggota Legislative, dan itu tahapan kita untuk menjadi pemenang di Pilkada di tahun 2024 nantinya.

Dan proses ini menjadi perhatian dari Partai-Partai Politik sebelumnya. Kenapa menjadi Perhatian dari Partai Politik lain,nah….disini dia jawabannya…Karena Partai Politik ini merupakan Partai Politik “HARAPAN”, yaitu Harapan para “Kaum Millenial” dan Harapan buat Rakyat Indonesia.

Yang nantinya satu saat nanti akan menggantikan posisi-posisi para Politikus yang “Diambang Pensiun”. Dan mereka Politikus “Diambang Pensiun” ingin mewariskan tahta kekuasaan yang mereka duduk sekarang, akan di warisi kepada kita anak-anak muda ini. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPW PSI Sumut H.M Nezar Djoeli ST Selasa 15/6/2021 acara Kopdar Kafe Empat Belas Jalan Armada.

Lanjut Nezar dengan adanya Tampilan baru dan Muda di yang menjadi Legislator,akan membuat Republik Tercinta ini lebih baik di hari yang akan datang. Jadi perlu kita ketahui bersama bahwa Partai PSI ini merupakan Partainya “Millenial Zaman Now” yang mampu memiliki pemikiran yang Brilian, Ide yang tangguh dan Gagasan yang mumpuni. Suatu saat Ide-ide Cemerlang tersebut dapat merubah arah Pembangunan tersebut ke arah lebih baik dan Indonesia ke arah lebih Modern, dan jauh dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Nah sekarang saya katakan bahwa “Persiapkan Diri Kita” untuk menjadi Generasi yang Baru, Generasi yang Modern dan Generasi Harapan Bangsa, yang nantinya satu saat Kader PSI yang akan menjadi Pemimpin di Negara Indonesia ini.

Terus terang tidak ada yang menciptakan Tokoh di lingkungan diri kita, kalau bukan diri kita sendiri. Makanya kita ciptakanlah Ketokohan kita yang mumpuni, yang mempunyai Visi dan Misi, mempunyai Kwalitas, Kapabilitas dan Integritas tinggi, supaya diri kita dikenal ditengah-tengah kehidupan Masyarakat. Mudah-mudahan dengan kita semangat tinggi,apa yang menjadi Cita-Cita kita bersama mampu merebut Kekuasaan di Negara Indonesia.

Hal senada diungkapkan Plt Sekjen DPP PSI Pusat Sist Dea TunggaEsti mengatakan sangat bangga hadir di Kota Medan bertemu dan bertatap muka dengan para Juang Kader di Kota Medan. Di Kota Medan ini saya merasakan Aura Positif dan Aura Optimis berjumpa dengan para Kader Muda.

Nah untuk itu saya selalu mengatakan untuk bersemangat untuk menjalani di Partai PSI. Terus terang bahwa Partai PSI sudah banyak di ketahui oleh masyarakat, disanjung dan dinanti Karyanya oleh Masyarakat. Itulah yang saya ingini oleh para semua Kader di Indonesia khsusunya Kader PSI di Kota Medan.

Bukan PSI namanya kalau para tetangga kita tidak mengenal jati diri kita bahwa kita PSI. Jadi kita harus memperluas jaringan di kehidupan masyarakat dan itu harus kita mulai jaringan tetangga.

Dan saya mau PSI itu bukan hanya sekedar Hadir saja, tapi PSI harus Hadir untuk melayani dan membantu Masyarakat. Bantuan bukan hanya dari Materi aja,bantuan bisa juga berupa tenaga dan buah pikir kita sebagai kaum Intelektual Muda.

Untuk itu persiapkanlah dari sekarang untuk menyambut tahun 2024, kalau kita tidak sekarang mulai terjun langsung berjumpa dengan masyarakat untuk menunjukkan Kinerja kita,maka Partai lain akan lebih dahulu mengambil simpatik Masyarakat. (SAID KAMAL S.SOS “DEWAK”)