Ketua DPRD Batam Terima Pengurus FKWI Kepri Di Ruang Khusus Dengan Penuh Persaudaraan

224

BATAM ketikberita.com | Ketua DPRD Batam Cak Nuryanto SH, Selasa siang (30/03/2021) menerima kunjungan dan audensi sambil bersilaturahmi sejumlah 10 anggota dan pengurus ke panitia Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI) Provinsi Kepulauan Riau di ruang khusus kerjanya.

Panitia serta pengurus mengenalkan diri mengenalkan diri kepada ketua DPRD Batam Cak Nur panggilan akrabnya mengharapkan agar senantiasa kompak dan jujur dalam berorganisasi.

“Yang terpenting adalah terus, saling percaya diantara para pengurus organisasi adalah modal agar organisasi bisa langgeng,” kata politisi dari PDIP ini.

Cak Nur, mengatakan kepada angota FKWI Kepri ini bahwa ia sangat berterima kasih sudah berkunjung ke kantornya dan merasa senang atas kedatangan FKWI Kepri.

“Harapan saya kita bisa saling bersinergi dalam membangun Batam khususnya bagi wartawan yang sebagai alat kontrol sosial punya arti besar bagi masyarakat,” sebut Cak Nur yang juga dihadiri staff Humas DPRD Batam Waldi yang mantan wartawan di Batam.

Ditambahkan oleh Cak Nur, bahwa wartawan itu adalah sahabatnya dan masyarakat tidak bisa lepas dari berita-berita yang dikelola wartawan setiap harinya sebagai referensi, tuturnya seraya menghimbau agar senantiasa memberitakan hal-hal positif dan terpercaya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Umum Indralis, Ketua Panitia Amran Chan, Ketua harian Taufiq, Sekertaris Damri dan Ketua Bidang Organisasi Robert Yahya Siagian serta sejumlah pengurus lain, Aidil Nasution, Atok, Arif Huda, Yuyun, Haykal, Dayat, merespon baik apa yang dihimbau dan dianjurkan oleh Ketua DPRD Batam.

“Kita senang diberi himbauan dan nasehat oleh Ketua DPRD Batam ini dan kita harapkan dapat hadir pada hari pengukuhan dan pelantikan yang rencananya akan diadakan di Golden Prawn Batam pada Rabu (07/04/2021) yang akan datang,” ungkap segenap pengurus dan panitia. (r/Wati Siagian)