Ketua DPP JAM Darwin Nasution Silaturrahmi ke Kab. Sergai

284

SERGAI(Sumut),ketikberita.com | Ketua DPP Tim Relawan Jokowi – Ma’ruf Amin (JAM) untuk Indonesia Darwin Nasution bersilaturahmi dengan pengurus JAM Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) sekaligus menyerahkan 10 SK (Surat Keputusan) Kecamatan, Sabtu (23/3/2019) di Pantai Romantis Desa Nagalawan, Kecamatan Perbaungan,Sergai,Sumatera Utara.

Ketua DPD JAM Sergai Zuhari dalam sambutan mengutarakan ucapan terimakasih dan selamat atas kehadiran Ketua DPP JAM beserta seluruh rombongan.

Diharapkannya, pertemuan ini jadikanlah momentum dan motivasi bagi kita semua untuk memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

Saat ini kita memasuki tahun politik yangvsedikit rumit dan masih banyak kaum tua bahkan milinial yang mungkin masih kurang memahami tata cara memilih Pilpres dan Pileg 2019 ini.

” Perlu kita ketahui bahwa selama Jokowi menjabat Presiden RI dalam kurun 4 tahun, sudah banyak yang diperbuatnya dan kerjanya juga nyata bukan akan dan akan.

Begitu juga untuk pembangunan infrastruktur di tingkat Desa, sudah mulai membaik dan diharapkan kedepan dengan terpilihnya Jokowi -Ma’ruf Amin pembangunan dan perekonomian di negeri ini semakin lebih maju.

Disamping itu, diharapkan kita semua yang sudah bergabung di JAM, tidak takut untuk mensosialisasikan sosok Jokowi yang santun dan miliki keberhasilan dengan terus bekerja dalam mewujudkan yang lebih baik lagi.

“Jangan pernah takut untuk mendukung dan memberikan suara kepada pasangan nomer urut 01. Berilah pencerahan terhadap masyarakat tentang fitnah dan hoax yang sekarang ini marak beredar dikalangan masyarakat yang mengarah kepada pasangan nomer urut 01.”Tegasnya.

Ketua DPP JAM Darwin Nasution memberikan apreasiasi kepada seluruh panitia dengan terlaksananya kegiatan silaturahmi ini.

“Mari kita tingkatkan kekompakan dan saling bahu membahu untuk menangkan Jokowi -Ma’ruf Amin di Sumut khususnya di Sergai ini.”

Dikatakan Darwin, sekarang di Sumut ada sudah 92 relawan Jokowi – Amin yang tersebar di seluruh Sumut, ke semua keseluruhan relawan tersebut adalah tujuannya satu yaitu untuk memenangkan Jokowi-Makruf Amin.

Dulunya kesulitan sangat luar biasa dialami oleh masyarakat, tetapi di jaman pemerintahan Jokowi – JK sudah terlihat betapa masyarakat mengalami dampak kesejahteraan dan kemakmuran bukti masyarakat sudah dapat PKH dan Sembako murah kata Darwin.

Sekarang masuk jaman politik, Dihimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terpedaya atau mudah percaya oleh pemberitaan hoax, jadi dari itu kita harus jeli untuk menerima dan jangan cepat percaya tentang berita Hoax kata Darwin.

Sementara ke 10 ketua Relawan beserta puluhan anggota kecamatan Jokowi – Amin (JAM) yang baru, Berkomitmen untuk memenangkan pasangan Jokowi – Amin, Turut hadir dalam acara tersebut. Ketua DPP JAM Darwin Nasution, Ketua DPD JAM Sergai Zuhari, Sarial Sitompul, Suwarno, Kewen D, Firma Kemit, Ketua JAM Medan Ridwan Hasibuan, Sekretaris DPP JAM Junaidi, Wakil ketua Erly Kurnia Situmorang, Wakil ketua DPP JAM Edi Sutrisno SH, Ramli.(AfGans)