Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Medan M.Nasir : Bangsa Indonesia akan Menuju 5 Besar Dunia, Jika kita Terus Bekerjasa dan Berkolaborasi Bersama

178

MEDAN ketikberita.com | Menyambut Hari Raya Ulang Tahun Partai Gelora (Gelombang Rakyat red-) yang ke-2. Sejarah dari pada hadirnya Partai Gelora Indonesia (Gelombang Rakyat Red-) berkat inisiasi 3 Pemimpin Nasional bernama Anis Mata, Mahfud Siddiq dan Fahri Hamzah beserta teman teman Elit Politik di Jakarta.

Karena sebelum mendirikan Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau Partai Gelora, sudah sangat mengkaji yang dalam, mengingat Bangsa dan Negara Indonesia sudah masuk Penyakit Stadium 4, dimana Penyakit tersebut harus kita sembuhkan dengan Dokter yang Profesional dan obat yang sangat Patent, begitu juga Bangsa Indonesia harus punya Partai yang Paten dengan Para Pemimpin yang Profesional untuk menyembuhkan segala Penyakit dari segala lini yang melanda Rakyat Indonesia.

Dan sekarang inilah kita Bangsa Indonesia harus segera bangkit dari Penyakit Keterpurukan dan kesulitan itu. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Gelora Indonesia M Nasir di jalan Rawe VII Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan.

Lanjut M Nasir Kajian yang dilakukan Ustad Anis Mata, Ustad Fahri Hamzah dan Ustad Mahfud Siddiq sangatlah Representatif, dan Kontrukstif serta dibarengi segala aspek,yaitu aspek Kekayaan Bumi di Negara Indonesia yang sangat melimpah,mungkin sistem Managemen aja yang harus kita benahi bersama.

Dan para ketiga Pemimpin ini ingin sudah mengintegrasikan Partai Politik Gelombang Rakyat Indonesia, ingin merajut kembali mana yang bolong-bolong didalam negara Indonesia dan ingin kembali merangkaikan perjalanan Bangsa, dimana pada saat Orde Baru sampai Orde Reformasi masih belum banyak harapan yang sudah terealisasi.

Dan kita akan melanjutkan Estafet Kepemimpinan yang sudah dibangun oleh masa Orde Baru dan Orde Reformasi, dan metodenya kita akan melakukan secara Kontruksi.

Lanjut M Nasir bahwa kita tidak akan mencari kesalahan tapi kita bagaimana menyatukan kebenaran untuk kembali mencari titik temu, bagaimana Indonesia kedepan nantinya. Dan lebih terkhusus lagi bagaimana Kota Medan lebih Cemerlang lagi. Nah…Untuk Partai Gelora Indonesia Kota Medan sendiri, kami sudah melakukan untuk memenangkan pasangan Walikota Bobby Nasution dan Aulia Rahman, walaupun Kepemimpinan Bobby Nasution dan Aulia Rahman belum mencapai Ekspetasi masyarakat Kota Medan.

Tapi Alhamdulillah, kehadiran Partai Gelora di Kota Medan sangatlah Respect dengan masyarakat, kita saling bahu membahu bagaimana Masyarakat akan lebih sejahtera berkat kehadiran Partai Gelora Indonesia. Kami Partai Gelora Indonesia sudah melaksanakan Agenda Sosial seperti Gotong Royong, membantu sembako kepada masyarakat, memberikan Advokasi Pendidikan bagi masyarakat membutuhkan. (SAID KAMAL S.SOS/ DEWAK)