Ketua BM3 Sergai Buka Puasa Bersama Serta Santuni Anak Yatim dan Janda

84

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Yunasril SH,MKn didampingi istri Kikky Febriasi SH,MKn santuni anak yatim dan janda, Jum’at (30/4/2021) dikediamannya Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

Bantuan yang disalurkan itu merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT atas rezeki yang diterima selama ini dan meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan di bulan puasa dan menjelang Idul Fitri.

Disamping berbagi, momentum bulan Ramadhan ini kita pererat silaturahmi antar sesama. Sebagai tuan rumah kata Yunasril, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang turut hadir dalam berbuka puasa bersama berbaur kepada keluarga besar BM3 dan masyarakat.

Meskipun kita tahu jadwal kegiatan Bupati padat hari ini, namun beliau tetap meluangkan waktunya untuk hadir bersama kita. Ucap Yunasril didampingi sekretaris BM3 Sergai Drs. Zulfikar.

Bupati Sergai H. Darma Wijaya dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Yunasril. “Ini juga salah satu dari perwujudan dari visi misi Kabupaten Sergai Maju Terus (Mandiri,Sejahtera,Religius).”

Selanjutnya saya menghimbau seluruh masyarakat agar tetap mentaati Protokoler kesehatan, sebab masalah Covid-19 saat ini tidak boleh kita menganggap remeh.

Sebelumnya terkait Covid-19 Sergai masuk dalam zona Kuning,namun seiring waktu berjalan penderita Covid-19 terus bertambah di Sergai bahkan meninggal dunia juga banyak yang positif Covid. Justru itu saya mengajak semua masyarakat tetap mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kemudian, saya menghimbau masyarakat Sergai agar tidak melakukan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri sesuai arahan Pemerintah Pusat. Himbauan tersebut harus kita patuhi agar tidak terjadi lonjakan penderita Covid-19 di daerah ini. Ujar Darma Wijaya.

Kegiaran berbuka puasa bersama yang dirangkai dengan berbagi rezeki turut dihadiri Tokoh masyarakat Sergai Drs. Sayuti Nur MPd, Camat Pegajahan Syafaruddin, S.Sos, M.Si, Konsultan hukum Pemerintah Sergai Dr. Edwin,SH, M.Hum, Pengacara Sergai Ismet Lubis SH,MSP, CPCL yang akrab disapa Profesor, Pengacara Lingkungan Riady SH,yang akrab disapa Koboy Medan, Pengacara Sergai Yudi SH, Pengamat politik Sergai Badrun SE, Sekcam Sei Rampah Dr. Khairul Hakim S.Sos,M.Si, Sulastri, Ahda Salsabilla dan pengurus BM3 Sergai. (AfGans)