Ketua APDESI Solear Berikan Apresiasi Saat Penyaluran BPNT Via Kantor Pos Di Desa Cikuya Berjalan Lancar

150

KAB. TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Penyaluran Program Sembako BPNT via kantor Pos Tigaraksa , di Wilayah Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten di Desa Cikuya berjalan aman tertib dengan tetap mengikuti aturan Prokes Covid-19 Jumat 25 Febuari 2022 di GSG Desa Cikuya,dengan total 408 KPM, Jum’at (25/02/2025).

Hadir dalam penyaluran BPNT Sembako Via Kantor Pos Di Desa Cikuya Kecamatan Solear di antaranya Kades Cikuya Ade, Camat Solear yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Cecep Supriyadi, perwakilan Kantor Pos Tigaraksa Yanto, TKSK Solear Ai Subarli, Perwakilan Dinsos , Binamas Cikuya Endang, S, Babinsa Karim, Ketua BPD Adung, Kadus Tiga Juliansyah, dan para Staf Desa Lainya.

Ketua Apdesi Kecamatan Solear Ade Syafei yang juga menjabat sebagai Kades Cikuya mengatakan kepada awak media di sela sela penyaluran Dana Tunai BPNT Via kantor Pos Tigaraksa di Aula GSG Desa Cikuya, dengan ada nya penyaluran ini di masing masing kantor Desa tujuanya adalah untuk supaya lebih terpantau langsung penyaluranya oleh pemerintahan Desa langsung yang mana selama ini dalam penyaluran melalui Agen Agen Brilink yang di tunjuk oleh BRI yang mana dalam penyaluranya pemerintahan Desa tidak terkontrol

Lanjut Ade Syafei , Alhamdulilah dalam penyaluran sembako BPNT Via Kantor Pos kali ini berjalan lancar dan tertb, mudah mudahan kedepanya pemerintah akan menyalurkan program sembako BPNT via Kantor Pos ini melalui masing masing Kantor Desa tujuanya untuk lebih terkontrol dalam penyaluranya agar para kPM tidak di rugikan dalam program ini, dirinya sangat mengapresiasi sekali kepemerintah serta berharap kedepanya akan terus berjalan seperti ini, Kades Cikuya Ade Syafei mengucapkan terima kepada pemerintah melaui Kemensos yang telah memberikan Program Sembako BPNT Via Kantor Pos, Kades Cikuya Kecamatan Solear yang juga Ketua Apdesi , semoga dengan ada nya Pendistribusian di Desa, Program ini bisa menjadi Barometer di masing masing Desa yang ada di Kabupaten Tangerang Banten’ Ujarnya.

Dalam kesempatan ini Yanto, yang mewakili pihak Kantor Pos Tigaraksa, menyampaikan kepada awak media terkait Penyaluran Sembako BPNT Via Kantor Pos ini pihak nya hanya menyediaian uang Tunai saja dan tentang teknis penyaluranya kami serahkan kepada pihak Desa yang mengelola dengan pihak rekanan lainya, semoga kedepanya seandainya jika kami selaku pihak kantor pos dikasih kesempatan untuk mengelola program ini kami siap’ tuturnya.

Camat Solear H. Soni Karsan yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Cecep Supriyadi, menyampaikan dengan ada nya Penyaluran Seperti di Desa bisa lebih terkontrol langsung oleh masing masing Desa’ Imbaunya.

Dalam kesempatan ini salah satu keluarga penerima manfaat asal Kampung Cikuya RT 12 RW 04 Desa Cikuya, Rani mengucapkan terima kasih Pemerintah yang telah memberikan bantuan ini akan saya pergunakan dengan baik untuk mencukupi kebutuuan sehari hari dengan baik’ tuturnya. (Tio/A.Sofyan)