Ketua AMPI Kota Medan M Rizki Nugraha SH.M.Hum : Kita Akan Melakukan Paradigma Baru untuk Memajukan AMPI

228

MEDAN ketikberita.com | Organisasi yang besar itu merupakan Organisasi Supertim,bukan Superman. Artinya kita semua harus bekerjasama dengan baik dan Cerdas. Untuk sekarang AMPI Kota Medan sudah terbuka, jika seluruh masyarakat dan Kader AMPI dan para Rekan juang yang ingin bergabung, kita siap selalu membuka Pintu selebar-lebarnya dengan catatan ada ketentuan yang berlaku dan di amanatkan oleh Organisasi DPD AMPI Sumut kepada DPD AMPI Kota Medan.

Kita sebagai Pemimpin janganlah menjadi Pemimpin yang lemah apalagi menjadi Pemimpin yang cengeng. Semua Halangan dan Rintangan akan kita hadapi dan Insya Allah sudah berhasil kita lalui. Kunci kalau kita mau berhasil, asalkan sama-sama kita mau belajar. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD AMPI Kota Medan M Rizki Nugraha SE Usai melakukan Musda AMPI ke IX di Medan Club.

Rizki Nugraha mengatakan akan terus memberikan semangat tinggi kepada para Kader yang ingin bergabung, janganlah ragu dan sungkan jika ada yang mau bergabung di AMPI Kita Medan. Kita akan merubah “Style” Kepemimpinan AMPI dengan Penuh Kasih Sayang.

Jadi saya harapkan kepada seluruh Kader AMPI seluruh Kader AMPI Kecamatan untuk Semangat dan Semangat untuk kita rapatkan kembali dan kita besarkan AMPI Kota Medan ini dengan baik kembali. Saya pastikan bahwa sekarang Kader AMPI tidak ada yang tidak Loyal,semua Kader saya yakin akan Loyal.

Dan saya tidak mau mendengar lagi ada Kubu sana dan Kubu sini, saya pastikan AMPI akan bersatu kembali. Sesuai Take Line AMPI Sumut ” Dimana AMPI Bertempat Medannya”. Kalau AMPI Besar Insya Allah kita akan memenangkan Partai Golkar yang akan bertarung pada tahun 2024. Karena AMPI Anak dari Rahim Partai Golkar.

Lanjut Rizki Nugraha bahwa nantinya ketika Pelantikan Insya Allah setelah Idul Fitri atau Idul. Adha, kita akan melakukan Manuver Sosial yaitu AMPI akan melakukan UMKM kepada Masyarakat di sekeliling kita, dan kita akan terus melakukan Pembelajar atau Pendidikan Politik bagi Kader yang semangat menjalani AMPI. Sekarang ini adalah Era Berkolaborasi seperti kata Pak Walikota Medan Boby Nasution.

Dan AMPI siap berkolaborasi sama siapa saja termasuk bersama Pemerintah Kota Medan, yakni kepada seluruh OPD Kota Medan. Baik itu masukan yang Objektif kepada Pemerintahan Kota Medan maupun Monitoring Kinerja OPD Kota Medan, bahkan Kritik yang membangun AMPI siap bekerjasama. Dan itu sesuatu Kebutuhan kita bersama. (SAID KAMA S.SOS)