Ketangguhan All New Honda Vario 160 Mengaspal Bersama Komunitas Honda

225

BATAM Ketikberita.com | Usai launching All New Honda Vario 160 pada awal Maret lalu, One Heart Community Kepri mengadakan rolling city menggunakan All New Honda Vario 160. Berbagai komunitas motor Honda dari kota Batam berkumpul dan ikut merasakan ketangguhan All New Honda Vario 160 dalam perjalanan rolling city.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta peserta yang hadir adalah yang sudah divaksin, aktivitas Proud to Ride All New Honda Vario 160 dimulai dari Main Dealer PT. Capella Dinamik Nusantara menuju ke jalan protokol yang ada di kota Batam dan berakhir di Dermaga Sukajadi untuk kegiatan gathering bersama komunitas.

Frilian Adha Diansyah, PIC Community dari Honda Kepri yang bergabung dalam kegiatan ini mengatakan aktivitas Proud to Ride All New Honda Vario 160 ini menjawab rasa penasaran teman-teman komunitas Honda yang sebelumnya yang telah mengikuti keseruan live instagram Ngoprek pada Regional Public Launching lalu yang membahas teknologi dan technical knowledge.

“Kali ini bisa merasakan langsung ketangguhan dari All New Honda Vario 160 di jalan raya,” ucap Frilian.

Zulfani salah satu member dari One Heart Community Kepri mengatakan sangat antusias dan seru mengikuti kegiatan Proud to Ride All New Honda Vario 160.

“All New Honda Vario 160 tarikannya responsif, designnya keren, untuk masalah kenyamanan gak perlu ditanyakan lagi, ini motor nyaman banget terutama saat di bawa menikung,” tutupnya. (r/Wati Siagian)