Kesbangpol Langsa Menerima Bukti Keabsahan Kepengurusan FPII Korwil Langsa

292

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Setelah di terbitkan SK oleh Sekwil Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Aceh kepengurusan FPII Korwil Langsa Priode 2021-2024 dengan SK Nomor : 001/SK/KORWIL/KOTA/LANGSA/ FPII/VII/2021 pada tanggal (8/7/2021) dan Senin (12/7/2021) mendaftar ke Kesbangpol Langsa.

“Agar kehadiran FPII KORWIL Langsa legal, maka hari ini kita bersam – sama mendaftar ke Kesbangpol Langsa” ujar Roby G Sinaga.

Selaku Ketua FPII Korwil Langsa Roby Sinaga berharap kepada seluruh anggota agar tetap solit dan bersatu, sehingga dapat bersama sama mengibarkan bendera FPII di Langsa.

“Kehadiran FPII di Langsa harus mampu memberi manfaat bagi sesama wartawan dan masyarakat serta bisa bersinergi dengan semua intansi dan Pemerintah Kota Langsa” imbuh Roby Sinaga.

Roby Sinaga menambahkan, anggota FPII Korwil Langsa juga mendukung Pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 dengan terus mensosialisasikan pada masyarakat agar mematuhi Prokes lewat media masing masing, tandas Roby.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Langsa H.Agussalim, SH,MH menyerahkan bukti daftar atau bukti Keapsahan kepengurusan FPII Korwil Langsa Priode 2021-2024.
Dengan nomor : 900/220/2021.

Dalam kesempatan itu H.Agussalim, SH, MH berharap, dengan hadir nya FPII Korwil Langsa dapat bersinergi dengan semua intansi juga Pemerintah Kota Langsa dalam segala hal, sehingga dapat juga berperan memajukan Kota Langsa yang lebih baik lagi ke depannya.

“Kehadiran FPII Korwil Langsa harus mampu memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat juga pemerintah Kota Langsa, terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, FPII Korwil Langsa harus berperan dalam mensosialisasikan prokes ke masyarakat,” tukasnya.

Di akhir Agussalim mengucapkan, selamat kepada Roby G Sinaga yang telah di tetapkan menjadi Ketua FPII Korwil Langsa. (AA)