Kepengurusan Ikbas Sumut dan Ikbas Labura di Lantik Ditandai Dengan Penyerahaan Bendera Pataka Oleh Gubernur Sumut Secara Virtual

282

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Kepengurusan Ikatan Keluarga Besar Aek Kanopan dan Sekitarnya (IKBAS) Sumatera Utara dan Labuhanbatu Utara Periode 2021 -2024 pada hari ini Minggu (14/11/2021) di Lantik secara bersamaan yang di laksanakan di Aula Anugerah Hotel – Aek Kanopan.

Acara yang di mulai pada pukul 14.15 Wib tersebut berjalan hikmat dan lancar serta dengan Protokol Kesehatan.

Tampak hadir dalam acara Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung, Ketua DPRD Indra Surya Simatupang SH M.kn, DPRD Sumut Dedi Iskandar SE, Plt.Kapolsek Kualuh Hulu Iptu Darma Bakti, Kadisperindag Labura Syahrul Adnan Hasibuan SE, Kaban Kesbangpol Labura Sukamto SE MM, Unsur Partai Politik, Organisasi Kepemudaan, dan masyarakat serta undangan lainnya.

Acara yang di mulai dengan melantunkan lagu Indonesia Raya dan hening cipta tersebut di lanjutkan dengan pemberian Tali Asih kepada anak yatim piatu.

Setelah pemberian santunan tali asih acara di lanjutkan dengan Pelantikan Kepengurusan Ikbas Sumut yang langsung di lantik oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi secara Virtual.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung mengatakan
berharap agar melalui Wadah Ikbas ini terus terjalin hubungan kekerabatan antara sesama warga Aek Kanopan dan sekitarnya yang berada di perantauan mau pun di kampung halaman sendiri serta dapat memberikan ide dan gagasan untuk kemajuan Labura ke depan.

Setelah Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan Ikbas Sumut di lanjutkan dengan Pelantikan dan Pengukuhan Ikbas Labura Periode 2021 – 2024 yang di lantik langsung oleh Ketua Ikbas Sumut Dr H.Ahmad Rivai Tambunan MM.

Ada pun Nama-Nama Kepengurusan Ikbas Sumut di ketuai oleh Dr.H.Ahmad Rivai Tambunan MM, Sekretaris Drs. Agus Salim, Bendahara Dra.Hindun Zainab.

Sedangkan Kepengurusan Ikbas Labura Periode 2021-2024 di ketuai oleh Azwansyah Munthe, Sekretaris Selamat Riyadi SP, Bendahara Sugianto.

Acara yang berakhir pada pukul 16.15 Wib tersebut di lanjutkan dengan hiburan serta sesi foto bersama keluarga besar Ikbas Sumut dan Labura diatas Mimbar yang megah sambil bersalam – salaman penuh keakrapan. (Rizal Siagian)