Kepenghuluan Bagan Sapta Permai Laksanakan kegiatan Pendataan Awal Regsosek

289

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Penghulu Bagan Sapta Permai Melaksanakan kegiatan Forum konsultasi publik atau pendataan awal Regsosek yang dilaksanakan di kantor kepenghuluan bagan Sapta Permai Rohil, dimulai pada hari Kamis sampai Jumat (05/05/2023).

Kegiatan ini Turut dihadiri tokoh masyarakat, ketua RT, Babinkamtibmas AIPDA Dedi Candra,  Babinsa Surya Utama, dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk verifikasi Data Awal Regsosek yang sudah dilaksanakan pada tahun 2022 tentang Tingkat Kesejahteraan Masyarakat setiap RT.

Acara tersebut dibuka oleh Penghulu Bagan Sapta Permai Dipandu oleh Aministator Riski wahyuni, Asfas (1) Welby Gusirwan, Asfas (2) Winda Yanti menerangkan kepada semua Ketua RT agar mengverifikasi Dokumen/data awal Regsosek tahun 2022,,data yang diberikan RT agar sesuai kenyataan yang ada di lapangan.

Kegiatan ini bertujuan agar kedepannya Data Awal Regsosek ini menjadi Acuan untuk bantuan yang diberikan kepada masyarakat jatuh keluarga yang memang benar-benar dalam keadaan atau terkategori masyarakat miskin atau keluarga kurang mampu, Sehingga tidak ada lagi terdengar di telinga kita yang selalu mereka sebut dengan bantuannya salah sasaran,
Dalam arti kata salah sasaran yaitu warga yang tergolong mampu tapi menerima bantuan tersebut.

Penghulu H Sutejo S,Pd Bagan Sapta Permai saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan diharapkan dengan adanya kegiatan pendataan awal Regsosek ini agar bantuan yang diberikan dapat di terima oleh masyarakat Yang memang benar-benar membutuhkan. Yaitu keluarga yang terkategori kurang mampu ungkap penghulu Bagan Sapta Permai H Sutejo S,Pd. (Sahsiandi Lubis)