Kepala Sekolah SDN 007, Ciptakan Lingkungan Sekolah Bersih Murid Nyaman Belajar

542

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Kepala sekolah SDN 007, desa Bagan batu barat,
jumada Simamora, (Spd, SD) Memberi Himbauan kepada para guru untuk Ciptakan lingkungan sekolah disiplin kebersihan, dengan menerapkan salah satu peraturan sebagai berikut.

berpakaian rapi, membuag sampah pada tempat yang telah sediakan, juga selalu rajin untuk membersihkan toilet yang ada di sekolah, guna untuk menjaga kebersihan dan kesehatan di sekolah mari bersama kita jaga kebersihan di lingkungan sekolah kita ini ungkapnya,,

Sebagai kepala sekolah jumada Simamora, Spd, SD beliau menghimbau kepada guru juga semua murid-muridnya yang belajar di sekolah SDN 007, agar selalu senantiasa membiasakan untuk tetap menjaga kebersihan di lingkungan sekolah.

Ketika di kunjungi awak media dari (ketikberita.com) dalam rangka kunjungan silaturahmi sekaligus untuk mendapatkan konfirmasi dari kepala sekolah, SDN 007, yang berada di desa Bagan batu barat, kecamatan Bagan Sinembah, kabupaten Rokan hilir, provinsi Riau, pada hari Senin (20/02/2023).

Beliau mengatakan bahwa menjaga kebersihan di lingkungan sekolah adalah tanggung jawab kita bersama di mulai dari pihak guru yang harus mengajarkan atau memberikan contoh, kepada semua siswa siswi nya agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekolah, guna bertujuan untuk mencapai hidup yang bersih dan sehat.

Karena di dalam tubuh yang sehat juga terdapat jiwa Yang tenang dan damai,
Bila para murid belajar dalam keadaan tenang dan nyaman maka di setiap mata pelajaran yang diberikan Kepada para murid akan dapat dengan lebih mudah untuk dimengerti dan serap oleh para murid.

Maka sebagai seorang kepala sekolah, saya merasa bertanggung jawab untuk menghimbau kepada semua guru beserta jajaran di sekolah (SDN 007) agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekolah, agar dapat di jadikan contoh oleh para murid-murid, ungkapnya.

Mengingat dengan adanya pepatah yang mengatakan kalau guru kencing berdiri murid kencing berlari guraunya, maka sebagai seorang guru kita wajib memberikan contoh yang baik kepada murid-muridnya, ungkap jumada Simamora, Spd, SD, sebagai kepala sekolah SDN 007. (Sahsiandi Lubis)

Artikulli paraprakIjeck Terima Penghargaan Indonesian Motorsport Achievement IMI Awards 2023
Artikulli tjetërMenjadi Lokasi Resmi Kejurnas Speed Offroad 2023 PEPSO Hills Circuit Bogor Siap Sambut Pebalap pada 25 Februari 2023