Kepala BPS Sumut Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Gubernur Sumut

156

MEDAN ketikberita.com | Setelah resmi dilantik oleh Kepala BPS, Margo Yuwono pada hari Jumat, 4 Februari 2022, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Nurul Hasanudin berkesempatan melakukan kunjungan silaturahmi ke Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi. Acara dilakukan di rumah dinas Gubernur Sumatera Utara Jalan Jl. Jenderal Sudirman, Medan, Senin (14/02/ 2022).

Dalam kunjungan silaturahmi, Nurul Hasanudin yang didampingi oleh Koordinator Fungsi (KF) di lingkungan BPS Provinsi Sumatera Utara,

Selain Bersilaturahmi sekaligus Perkenalan diri sebagai kepala BPS Provinsi Sumatera Utara yang baru dan melaporkan beberapa kegiatan BPS yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Kepala BPS Provinsi Sumatera Utara mengharapkan arahan bimbingan dari Gubernur Sumatera Utara untuk keberhasilan perstatistikan di Provinsi Sumatera Utara.

Selain Ucapan Selamat Datang, Gubernur Sumatera Utara Eddy Rahmayadi berharap agar koordinasi dan komunikasi dapat terjalin dengan baik.

Gubernur Sumatera Utara, Eddy Rahmayadi mengatakan, Selain menjadi momen pengenalan, pertemuan ini juga sekaligus untuk membahas program – program yang bisa di kolaborasikan kedepannya.

“Semoga di pertemuan ini bisa mendorong terwujudnya visi dan misi kita dalam mewujudkan Sumut yang maju dan bermartabat,”ujar Gubsu.

Eddy juga berharap untuk kedepannya ,hubungan yang selama ini terjalin cukup baik antara Pemprovsu dan BPS Sumatera Utara semakin ditingkatkan lagi. Agar perencanaan pembangunan lebih akurat tentunya Pemprovsu harus memedomani data yang disampaikan oleh BPS. (er)