Kemenag Rehab Pagar, Kepala KUA Terima Beres

450

SERANG (Banten) ketikberita.com | Proyek pembangunan pagar halaman KAU (Kantor Urusan Agama) Kelurahan Walantaka,Kecamatan Walantaka,Kota Serang, dalam pelaksanaannya abaikan hak publik untuk mendapatkan informasi kegiatan yang anggarannya bersumber dari keuangan negara.

Pasalnya pantauan media online ketikberita.com, Kamis 14/04/2022 di lokasi kegiatan pembangunan pagar KUA Walantaka terlihat tidak adanya Papan Informasi Pekerjaan ( PIP ) padahal keberadaannya sangat dibutuhkan untuk mengetahui besaran anggaran dan dari mana anggaran tersebut,karena biaya yang digunakan dari hasil pajak yang kita bayar .

Ditemui diruang kerjanya, Ahmad Rosid, Kepala KUA mengatakan pihaknya terima beres saja.

“Oh iya kang,kalau saya mah tidak tahu, terima beres aja sih,saya hanya minta pintu masuk untuk mobilnya di lebarin,”Ungkapnya.

Rosid melanjutkan,”Dulu memang saya yang menentukan apa saja yang harus di perbaiki, swakelola.Tapi untuk rehab sekarang,yang mengerjakan langsung dari Kemenag”.

Dtempat terpisah melalui sambungan telepon, H.Juli dari pihak penyedia barang mengatakan dana pemeliharaan gedung KUA dari Kemenag.

“Ya siap kang,saya hanya penyedia logistik saja,saya juga belum di bayar nih.Langsung saja ya ke Kemenag Kota Serang,”Ucap H.Juli di ujung teleponnya.

Kepala Kemenag Kota Serang,tidak berada ditempat, saat awak media menyambangi kantornya.

Sampai berita ini tayang,Kepala Kemenag Kota Serang belum dapat di konfirmasi. (Tis/Ys)

Artikulli paraprakDayah Babul Ridha Al Aziziyyah Dapat Bantuan Dari Polisi
Artikulli tjetërSilaturahmi Kapolres Simeulue Dengan Awak Media Diwarnai Pemberian Penghargaan