Kembangkan Bakat Olah Raga, Satgas TMMD Bangun Lapangan Volly

136

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Untuk mengembangkan bakat warga khususnya pemuda, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 112 Kodim 0104/Aceh Timur tahun 2021 membangun sarana olah raga berupa lapangan bola Volly di Desa Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Senin (20/9/2021).

Salah satu sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ini adalah pembangunan lapangan Bola Volly yang di pergunakan untuk sarana olah raga masyarakat khususnya para santri yang menuntut ilmu agama Islam di Dayah Futuhul Mu’arif Al-Aziziyyah Furu’ Attasi’ cabang Mudi Mesra pimpinan dari Tengku Masykur.

Serda Heri yang tergabung dalam Satuan tugas TMMD 112 Kodim 0104/Aceh Timur mengatakan “pembangunan lapangan Volly yang kita bangun ini sangat butuh tenaga yang extra karna lahan nya yang penuh dengan genangan air, tetapi saya dan 9 Anggota saya tidak patang menyerah dan selalu bekerja dengan semangat demi kesejahteraan masyarakat khususnya para santri yang menuntut ilmu agama Islam di Dayah tersebut”,tandasnya.

Secara terpisah Tengku Masykur El Wahidi selaku pimpinan Dayah mengungkap kan “saya sangat berterima kasih kepada Bapak TNI khusus nya Kodim 0104/Aceh Timur yang sudah membangun fasilitas olah raga untuk para santri, dengan adanya lapangan Volly ini nanti nya bisa mengembangkan bakat para Santri untuk bermain Volly, “pungkasnya. (AA)