Kecelakan Di Jalan Arteri Bandara KNIA, Seorang Pelajar Tewas, Pengemudi Mobil Kabur

180

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Pengendara sepeda motor tewas dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di jalan Sultan Serdang Dusun IX Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Deliserdang. Jum’at 26 Maret 2021 Sore.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang Kompol SL Widodo menginformasikan, korban a/n Abdi Nugroho Pelajar (16) Warga Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang meninggal dunia di lokasi kejadian, korban mengalami luka robek dan memar dibagian kepala, telinga dan mulut mengeluarkan darah, luka robek di lengan bahu sebelah kanan, luka memar di kaki kiri, dan luka lecet ditangan.

Kejadian tersebut bermula saat Sepeda Motor HONDA BEAT BK-3851-IAO yang dikendarai oleh Abdi Nugroho datang dari arah Simpang Kayu besar menuju ke arah Badara Kualanamu, sesampainya di tempat kejadian, korban hendak mendahului sebuah mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya (Melarikan diri), datang dari arah yang sama.

Dikarenakan kelalaian dari Pengendara Sepeda motor, akibat kurang hati-hati, saat hendak berbelok ke kiri dan berpindah lajur tidak mengamati dan memperhatikan situasi lalulintas yang ada di samping kanan, kiri, depan dan belakang sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan tewas nya pengendara sepeda motor.

Petugas Satlantas Polresta Deliserdang mengetahui kejadian ini langsung tiba ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan membawa korban kerumah Sakit Umum Daerah Deliserdang Lubuk Pakam.

Sepeda motor korban yang tidak di temukan surat-surat (STNK) nya saat ini di amankan di Mapolresta Deliserdang.”tutup Mantan Kabag OPS Simalungun Kompol SL Widodo. (Benny)