Kasus Mantan Kadis Sosial Sergai Masuki Sidang Pengadilan PN Sergai

258
SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kasus mantan Kadis Sosial Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai), H. Ifdhal S.Sos memasuki sidang pengadilan di PN. Sergai melalui sidang virtual (online).
” Ya kasusnya sudah P21 dan sudah masuk persidangan pertama di PN Serdang Bedagai, pada Rabu kemarin,” terang Kasi Intel Kejari Serdang Bedagai, Agus Adi Atmaja, SH, didampingi JPU kepada awak Media Senin (22/3/2021) siang di ruang kerjanya.
Mantan Kadi Sosial Sergai tertangkap, Kamis (21/1/2021) sekitar pukul 14.00 WIB di Rumah Makan Cindelaras, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah.
Dari terdakwa turut disita barang bukti uang tunai Rp30 juta dan sebuah telepon seluler sebagai sarana komunikasi dengan korban.
Modus operandi tersangka dengan cara mengintimidasi atau menakut nakuti para pemilik e-warung sebagai distri butor program BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai), sehingga pemilik e-warung menjadi takut apabila tidak dilibatkan sebagai distributor atau suplier.
“Nanti hari Rabu akan kembali digelar sidang secara online atau virtual, dan rekan rekan bisa mengikutinya,” pungkasnya. (AfGans)