Kasrem 033/WP Kol Inf Jimmy Watuseke Serahkan Hadiah Juara Champions Mini Soccer Wira Pratama Cup

284

BATAM ketikberita.com | Korem 033/WP, Senin, 26/08, Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke penyelenggaraan Champions Mini Soccer Wira Pratama Cup I U-11 Tahun 2019 di lapangan Sepak Bola Makorem 033/WP, Jalan Sei Timun Senggarang, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau dimenangkan dari Tim Blue Eagel melawan Tim GBC Batam. Dengan skor terakhir 1-0.

Dalam pertandingan, peserta selalu junjung tinggi sportifitas dan disini akan melahirkan petanding yang baik. Kerja keras, disiplin, dan banyak anak-anak ini yang berprestasi sehingga bisa menjadi pemimpin nantinya, baik di TNI maupun di Kepolisian.

Kedepan kita harapkan ada even kayak gini, dan kita evaluasi nanti, hal- hal apa yang kurang lagi,” ungkap Kasrem usai acara penyerahan hadiah di Lapangan Sepak Bola Makorem 033/WP. Kasrem juga menyampaikan kegiatan ini sudah berlangsung selama 2 hari diikuti 16 tim dari Kabupaten/Kota wilayah provinsi Kepri.

Hari ini acara puncak sekaligus penyerahan hadiah medali dan dana pembinaan bagi yang juara, untuk anak – anak yang menang dan kalah jangan menjadi satu ganjalan yang kalah harus berlatih lagi agar bisa dikemudian hari bisa menjadi juara , yang menang semakin berlatih agar tidak bisa terkalahkan. Dan berharap jangan kecewa yang kalah, yang menang jangan berbangga hati. tapi harus dipacu terus untuk berlatih,: Ujar Kasrem. (Indralis)