Kasdim 0117/Aceh Tamiang Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Quran Ibnu Hasan Benua Raja Yayasan Abu Halif Di Desa Benua Raja

372

ACEH TAMING, ketikberita.com | Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf A. Yani menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan rumah Quran Ibnu Hasan Benua Raja yayasan Abu Halif di Dusun Melur Desa Benua Raja Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, jumat (15/2/2019).

Kata sambutan dari ketua yayasan Bapak Dede Nurjannata ST. SPd. I. : Saya berterimaksih kepada datok dan masyarakat yang berperan ikut serta dalam pembangunan yang akan kita dirikan yayasan Rumah Quran Abu Halif ini.

Dede Nurjannata ST. SPd. I. Mengungkapkan “Rumah Quran ini di bangun untuk santri – santri yang mau melanjutkan pendidikan sebagai penghafal quran tingkat SMP dan SMA dan Yayasan ini tidak di pungut biaya jadi siapa yang mau mendaftar siapapun kita persilahkan,” Ungkapnya.

Kata sambutan dari pembina yayasan rumah Qur’an Abu Halif Dr. H. Refli Hasan sebagai berikut : Terimakasi kepada bapak – bapak sekalian yang dapat meluangkan waktu telah hadir dalam acara ini yaitu peletakan kan batu pertama yayasan Ruma Quran Abu Halif yang akan kami bangun ini.

Dr. H. Refli Hasan mengatakan “Wilayah yayasan yang akan kita bangun seluas 1 hektar, yang akan kita bangun untuk santri laki – laki dan kita berencana akan membangun rumah Quran untuk santri Wanita dan semoga niat baik kita ini dapat berjalan dengan baik,” Ujarnya.

Kata sambutan Kasdim 0117/ Atam Mayor Inf A.Yani : Terimakasih kepada pimpinan yayasan yang telah mengundang kami dalam acara yang baik ini yaitu pembangunan Rumah Quran untuk masadepan anak – anak kita nanti.

Mayor Inf A.Yani mengatakan “Jarang – jarang ada orang kaya yang mau sedekahkan sebahagian uang nya untuk membangun tempat yang baik ini yaitu pembangunan yayasan Rumah Quran dan semoga niat baik dari bapak – bapak sekalian dapat berjalan dengan baik,” Tuturnya.

Hadir diantaranya Wakil Bupati Aceh Tamian H T. Insyafudin ST, Kasdim 0117/ Atam Mayor Inf A.Yani, Camat Rantau Zainuddin SE, Danramil 08/RTU Kapten Inf Said Muhamad, Kapolsek Rantau Ipda Bima Nugraha Putra S.T.K, Pembinaan/ Pemilik Yayasan Abu Halif H. Refli Hasan, Ketua yayasan Abu Halif Dede Nurjannata S.Pd.I, Sekretaris yayasan Abu Halif Surya Edy Pramono ST. SPd.I, Kepala Desa Benua Raja Suyono, Imam Desa Benua Raja H. Sahrul K.(ABS)