Kasat Lantas Polres T.Tinggi Laksanakan Jum’at Keliling

303

T. TINGGI(Sumut),ketikberita.com | Kasat Lantas Polresta T. Tinggi AKP. Enda Iwan Iskandar SH. Didampingi Kanit Diyaksa Polresta T. Tinggi IPDA Wiji dan Personil Lantas melaksanakan Jum’at Keliling ke Sekolah MDTA AL-Waliyah Jln Sudirman Kota T. Tinggi Jum’at (7/9/2018).

Kegiatan ini Dilaksanakan Usai Sholat Jum’at dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP. Enda Iwan Iskandar, SH, didampingi oleh Kanit Dikyasa Polres Tebing Tinggi, IPDA. Wiji beserta Pers. Sat Lantas Polres Tebing Tinggi memberikan Tali Asih kepada siswa- siswi MDTA Al- Washliyah dan memberikan alat tulis untuk siswa – siswi serta memberikan bantuan berupa 2 Set Papan Tulis untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di MDTA Al- Washliyah yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah MDTA Al- Washliyah, Ummi Elly, S. Ag. disaksikan Guru MDTA Al Washliyah serta Murid MDTA Al Washliyah

Selain itu, Sat Lantas Polres Tebing Tinggi juga memberikan Pencerahan Tertib Berlalu Lintas pd Guru dan Murid MDTA Al Washliyah . Kegiatan Jumat Keliling ini berjalan lancar dan tertib.

Siswa siswi serta para guru menyambut sangat gembira dan mengucapkan banyak terima kasih Kepada Kepolisian khususnya Polantas T. Tinggi yang meluangkan waktunya untuk melaksanakan Jum’at Keliling ke Sekolah Kami yang telah Memberikan Tali Asih dan Juga Ilmu cara Berlalu Lintas yang baik dan benar serta sangat Berguna bagi Kami dan para Generasi Anak Bangsa tutur Ummi Elly. S. Ag.(AfGans)