Karo Ops dan Karo Log Polda Aceh Tinjau Gerai Vaksinasi Di Gampong Mulia

342

BANDA ACEH Ketikberita.com | Dua PJU Polda Aceh, masing-masing Karo Ops Kombes Pol. Agus Sarjito dan Karo Log Kombes Pol. Imam Prakuso meninjau gerai vaksinasi Satker Polda Aceh yang digelar di lingkungan Kantor Geuchik Kampung Mulia Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Rabu (18/5/2022).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si, dalam keterangan tertulisnya.

Sambung Winardy, gerai vaksinasi yang digelar di lingkungan Kantor Guchik tersebut adalah kegiatan vaksinasi gabungan antara Satker Biro Logistik dan Ditintelkam Polda Aceh.

“Target utama dalam vaksinasi tersebut adalah masyarakat yang melakukan vaksinasi dosis 3 atau Booster dan selebihnya adalah vaksinas dosis 2 dan dosis 1,” sebut Kabid Humas.

Saat ini capai vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 di Provinsi Aceh sudah bagus hasil capaiannya, namun yang perlu ditingkatkan capaiannya adalah untuk vaksinasi dosis 3 atau Booster, terang Kabid Humas.

Hasil pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Guchik Kampung Mulia, capaiannya untuk vaksin dosis 1 adalah sebanyak 6 orang, vaksin 2 sebanyak 5 orang dan vaksin dosis 3 atau Booster, capaiannya sebanyak 87 orang, ujar Kabid Humas.

Sementara 7 orang lainnya ditunda vaksinnya setelah diperiksa tim medis, tutur Kabid Humas.

Dari hasil capaian vaksinasi tersebut lebih dominan yang melakukan vaksin adalah dosis 3 atau Booster, sehingga dengan penambahan angka capaian itu dapat menambah jumlah capaian vaksinasi di Provinsi Aceh, tutup Kabid Humas. (AA)

Artikulli paraprakPelajar yang Tenggelam Di DAS Arakundo Di Temukan Tim SAR
Artikulli tjetërBeranda Kreatif Kembali Digelar, Destinasi Wisata Baru Bagi Masyarakat di Malam Minggu