Karang Taruna Desa Dukuh Menggelar Turnamen Futsal Ajang Silaturahmi Antar RT

237

SERANG (Banten) ketikberita.com | Karang Taruna desa Dukuh menggelar turnamen futsal ajang silaturahmi antar RT se desa Dukuh, Sabtu (17/12/2022).

Turnamen futsal ajang silaturahmi yang di gelar di lapangan desa Dukuh yang di adakan oleh karang taruna desa Dukuh berlangsung sangat meriah dan sangat antusias di ikuti oleh para peserta dari 17 RT se desa Dukuh, kecamatan Kragilan, kabupaten Serang.

Kepala desa Dukuh Harrys Prayitno mengatakan,”Turnamen ini di adakan oleh karang taruna desa Dukuh, dan turnamen ini di adakan bertujuan untuk ajang silaturahmi bukan ajang gengsi gengsian,”tuturnya.

Lanjut Harrys,”Karena pihak desa dan pihak karang taruna seperti jauh dengan para pemuda di desa dukuh maka kami mengadakan turnamen futsal ajang silaturahmi ini yang di wadahi oleh karang taruna desa dukuh,”terangnya.

Para peserta turnamen futsal yang di ikuti 17 RT ini tidak di pungut biaya atau Free tanpa biaya pendaftaran atau biaya apapun.

“Dan semoga kedepan pihak desa dengan di wadahi karang taruna bisa menggelar kembali dan lebih meriah lagi dari dari hari ini,”harapnya.

“Turnamen ini di gelar 2 hari ,yaitu Sabtu dan Minggu sampai ke final sampai ada yang juara ,yang terbaik dari yang baik,”tutup Harrys.

Salah satu peserta turnamen saat di konfirmasi mengatakan,”Kami sangat senang dan merasa bahagia dan merasa di rangkul di adakannya turnamen ajang silaturahmi ini, semoga pihak desa atau karang taruna kedepannya bisa mengadakan kembali dan bisa lebih meriah lagi,”ungkapnya. (Saiful Bahri)