Kapolsek Tebing Tinggi Laksanakan Monitoring ke Sekretariat Panwaslu Kecamatan

69

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Tebing Tinggi AKP Saepullah bersama Ps. Kanit Intel Polsek Tebingtinggi Aiptu T Simanjuntak melaksanakan tugasnya dengan melakukan monitoring dan patroli ke Sekretariat Panwaslu Kecamatan Tebingtinggi dan Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (30/11/2023).

Menurut Kapolsek, kegiatan ini adalah sebagai bagian dari upaya menjaga ketertiban dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang akan datang.

Lewat arahannya, Panwaslu diminta agar tetap berkomunikasi, berkoordinasi dan berkolaborasi bila ada kampanye di wilayah hukum Polsek Tebingtinggi.

“Polri dan Panwaslu agar tetap memberikan imbauan kepada warga masyarakat, pilihan boleh berbeda namun jangan ada perselisihan, keamanan dan ketertiban tetap kita jaga, selanjutnya Panwaslu diharap tetap berkoordinasi terhadap pihak Polsek Tebingtinggi serta memberikan informasi terkait Pemilu Tahun 2024,” papar Kapolsek.

Kehadiran Polri di sekretariat Panwaslu diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penyelenggara pemilu serta menghindarkan potensi gangguan keamanan.

“Kami terus melakukan patroli sambang ke berbagai titik strategis, termasuk ke sekretariat Panwaslu guna memastikan situasi tetap aman dan terkendali,” pungkasnya. (ar)