Kapolsek Sipispis Bagikan Paket Sembako Saat Jumat Barokah

33

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Sebagai wujud bentuk kepedulian kepada sesama manusia, Kapolsek Sipispis Polres Tebingtinggi AKP Syamsul Arifin Batubara, SE, M.Si membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Pembagian paket sembako ini berlangsung pada Jumat (2/8/2024) di Desa Bartong Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai dalam rangka kegiatan Jumat Barokah.

“Pembagian paket sembako bertujuan untuk menopang sedikit kebutuhan masyarakat yang kurang mampu dalam kehidupan mereka sehari hari”, sebut Kapolsek.

Selain itu terlihat juga personel Polsek Sipispis memberikan bantuan alat alat kebersihan ke Mesjid Al Mukhlisin di Dusun III Desa Bartong, yang nantinya dapat digunakan untuk membersihkan areal Mesjid.

Moment ini juga dimanfaatkan Kapolsek untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing masing.

“Dalam kegiatan ini kita ingin mendapatkan berkah dari Allah SWT. Dan kita juga ingin kedepan segala tugas diberikan kelancaran sekaligus mencegah kriminalitas diwilayah Polsek Sipispis”, tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kanit Binmas Aiptu Ronny B. Siahaan, Kasium Bripka Agus Susianto, Aipda Johan Syahputra, Bhabinkamtibmas Aiptu A. Manurung, Pengurus Bhayangkari Ranting Sipispis, Kepala Desa Bartong Heriandi Damanik dan Kadus III Desa Bartong Hendra Damanik. (ar)

Artikulli paraprakBersihkan Saluran Air, Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Gotong Royong Bersama Masyarakat
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Laksanakan Jumat Curhat di Warung Masyarakat