Kapolsek Rantau Sampaikan Pesan Pesan Guantibmas Di Saweu Keude Kupi

30

ACEH TAMIANG ketikberita com | Banyak cara yang dilakukan oleh Polri untuk merangkul masyarakat dengan melihat karakteristik wilayahnya sebagai bentuk kemitraan bersama masyarakat salah satunya dengan melakukan pendekatan dan komunikasi melalui sebuah sarana.

Salah satunya yang dilakukan oleh Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono. SH dengan menyambangi warganya di Saweu Keude Kupi bertempat kampung Durian Kec Rantau Kab Aceh Tamiang. Selasa (06/09/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Menyampaikan pesan-pesan Guantibmas kepada Masyarakat agar tidak terjadi Tindak Pidana atau hal-hal yang tidak di inginkan serta menyampaikan Protokol Kesehatan dan Vaksinasi guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono. SH menjelaskan Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya, Agar Terpelihara Harkamtibmas di lingkungan Masyarakat Desa Durian Kec Rantau Kab Aceh Tamiang.

” Dengan adanya penyampaian pesan – pesan kamtibmas masyarakat dapat mengerti dan bekerja sama dengan  Bhabinkamtibmas dalam Menjaga Keamanan di Desa Durian dan apabila Masyarakat Melihat Tindak Pidana atau Gangguan yang meresahkan Masyarakat agar segera menghubungi pihak Kepolisian atau bhabinkamtibmas supaya tidak terjadi yang dapat merugikan Masyarakat.”tutup Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono. SH. (ABS)