Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir S.Pd Beserta Pers Unit Polres Tebing Tinggi Melayat Ke Rumah Almarhum David Simanjuntak

208

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Rambutan Resor Tebing Tinggi AKP H. SAMOSIR, S.Pd beserta anggota dan Pers Unit Polres Tebing Tinggi, melayat ke rumah duka Almarhum David Simanjuntak, tepatnya Minggu (7/2/2021) sekira pukul 10.00 Wib.

Almarhum David Simanjuntak juga anggota Pers Unit Polres Tebing Tinggi dari Media Online Pontas.id, yang meninggal karena sakit dan disemayamkan di Rumah duka di Jalan AMD Kota Tebing Tinggi.

Adapun kata penghiburan yang disampaikan Polsek Rambutan yang disampaikan langsung oleh Bapak Kapolsek AKP H. Samosir S.Pd kepada keluarga almarhum yaitu untuk kita sebagai manusia yang masih diberi Tuhan Yang Maha Esa (YME) nafas kehidupan suatu saat juga akan meninggal menyusul almarhum, buat seluruh keluarga yang di tinggalkan agar sabar dan tawwakal dalam menghadapi kejadian ini, semoga amal bakti almarhum ini diterima Tuhan Yang Maha Kuasa disisi-Nya, ucap Kapolsek.

Ditambahkannya, Agar Besok pada acara pengkebumiannya tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang disebut 5 M yaitu tetap memakai masker, selalu mencuci tangan, tetap menjaga jarak, senantia menjauhi kerumunan, dan juga mengurangi mobilitas, ujarnya.

Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir S.Pd juga ada memberikan seperti ganti Krans bunga buat keluarga almarhum, akan tetapi jangan melihat nilainya tapi lihatlah bahwasanya kami juga ikut kehilangan almarhum yang juga sahabat dan mitra kerja kami, paparnya.

Dalam giat melayat ke rumah duka almarhum David Simanjuntak, menyampaikan turut berduka cita berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif, katanya mengakhiri. (Ardian)