Kapolsek Padang Hulu Pimpin Pengamanan Kebaktian Minggu Kasih di Wilkumnya

93

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Padang Hulu AKP Bringin Jaya, S.H.,M.H. memimipin pelaksanaan kegiatan Minggu Kasih di Gereja-gereja yang berada diwilayah hukum Polsek Padang Hulu Resor Tebing Tinggi, tepatnya Minggu (27/8/2023).

Kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan oleh Personel Polsek Padang Hulu Resor Tebing Tinggi dalam rangka Pengamanan Kebaktian Minggu dan melaksanakan dialog dua arah dengan pengurus dan jemaat gereja serta memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yg harmonis demi tercapainya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Hukum Polsek Padang Hulu Resor Tebing Tinggi.

Pelaksanaan kegiatan Minggu Kasih dilaksanakan dibeberapa Gereja, seperti Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Jalan SM. Raja, Gereja Pentakosta di Indonesia (GPDI) Jalan Gatot Subroto, dan Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Kota Baru.

Hadir dalam kegiatan tersebut KBO Sat Binmas Polres Tebingtinggi Iptu Ganda Manulang, Kanit Regident Sat lantas Iptu Marolop Samosir, Kanit Reskrim Polsek Padang Hulu Ipda Robinsar Sitinjak, personel Polres Tebing Tinggi dan personel Polsek Padang Hulu.

Secara terpisah Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto menerangkan bahwa kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan kebaktian minggu bagi umat kristen dan dialog dua arah dengan pengurus dan jemaat gereja serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas, tuturnya. (ar)