Kapolsek Padang Hilir Terima Audiensi dan PPK Kecamatan Padang Hilir

54

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi AKP Sulem Sigalingging didampingi personel Polsek Padang Hilir menerima kunjungan dan audiensi terhadap Panwaslu dan PPK Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi bertempat di Mapolsek Padang Hilir, Rabu (29/05/24).

Hadir dalam kegiatan Firdaus, Sudarman dan Sondang Br Lubis dari Panwaslu Kecamatan, sedang dari PPK Kecamatan yaitu Indra Prawira Siregar, M Yusuf Al Arif, Ganda Prayogi, Hijrah Saputra dan Muhardi.

Dalam audiensi tersebut Kapolsek mengharapkan agar Panwaslu dan PPK Kecamatan Padang Hilir dapat saling bekerja sama dengan selalu berkoordinasi dengan Polsek Padang Hilir untuk mengantisipasi situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

Dan juga berkoordinasi sejauh mana tahapan tahapan Pilkada tahun 2024, sehingga Polsek Padang Hilir dapat mempersiapkan pengamanan. Diharapkan nantinya Panwaslu dan PPK Kecamatan Padang Hilir dapat menjadi penyelenggara Pilkada serentak 2024 yang profesional dan netral. (ar)

Artikulli paraprakPerdana Pimpin Apel Gabungan, Pj Walikota Tebing Tinggi Tekankan ‘Esprit De Corps’
Artikulli tjetërKPPU Cari Penyebab Kenaikan Tarif Ferry Batam – Singapura