Kapolsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi Ikuti Wirid Yasin dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

13

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi Iptu Herman Sentosa, SH, MH, bersama personel Polsek Dolok Merawan turut serta dalam kegiatan Wirid Yasin di Kantor Desa Panglong Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis malam (3/10/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari acara rutin malam Jumat di desa tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan sejumlah pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dan mengingatkan masyarakat untuk selalu berhati hati saat memarkir sepeda motor dan menggunakan kunci ganda agar terhindar dari pencurian.

Selain itu, warga dihimbau untuk tidak membeli kendaraan tanpa surat surat resmi, yang sering disebut sebagai kendaraan bodong.

Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama memberantas narkoba, mengingat bahaya narkoba sebagai musuh bersama yang merusak kehidupan sosial. Menjelang Pemilu 2024, Kapolsek menekankan pentingnya menjaga kondusifitas lingkungan serta keamanan dan ketertiban masyarakat agar situasi tetap damai.

Selain menyampaikan pesan pesan tersebut, Kapolsek juga mendengarkan pertanyaan dan keluhan dari warga. Salah satu keluhan yang disampaikan adalah tentang dugaan peracunan ternak lembu oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Masyarakat juga menyatakan kesiapan untuk bekerja sama dengan Polsek Dolok Merawan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari narkoba.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat serta memperkuat upaya bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024”, ujar Kapolsek. (ar)

Artikulli paraprakPatroli Blue Light Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Cegah Kejahatan di Malam Hari
Artikulli tjetërBhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Ikuti Musrenbang, Sampaikan Pesan Kamtibmas