Kapolrestabes Medan Ucapkan Terimaksih Kepada Masyarakat

30

MEDAN ketikberita.com | Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko : Syukur Alhamdulillah… Dukungan Kepada Polisi Sudah Mulai Meningkat Dalam Hal Penangkapan Narkotika Di Sumut Khususnya Di Kota Medan.

Terima kasih kepada semua elemen masyarakat dan, khususnya dari Pemerintah yang di mewakili Pak Wakil Walikota Medan Aulia Pohan dan dari Dandim. Selama 1 tahun setengah saya bertugas di Polrestabes, sudah mencapai 350 Kg Sabu-sabu, jadi coba kita bayangkan betapa besarnya kami dari pihak Kepolisian Polrestabes Medan memusnahkannya,bulan kemarin kita sudah memusnahkan 51 Kg Sabu-sabu dan baru tadi kita juga memusnahkan dan 3,1 heroin.

Jadi dalam kesempatan siang ini, kita akan melaksanakan Pemusnahan khususnya 1 bulan terakhir ini ada 4 kasus sudah kami tangani, yaitu tanggal 1 September,tanggal 3 September, tanggal 21 September dan terakhir tanggal 11 Oktober. Hal tersebut diungkapkan Kapolrestabes Kombes Riko Sunarko saat Konferensi Pers.

Lanjut Riko dari 4 penanganan Kasus ini, untuk LP pertama dengan barang bukti 1 dengan jumlah 3,1 Kg Heroin. Untuk kasus yang pertama ini baru pertama kali kejadian khususnya di Sumatera Utara dan sudah mulai masuk ke Kota Medan, dengan 2 tersangka ANS 35 tahun dan MAM 41 tahun. Kemudian LP yang kedua dengan 3 September yaitu Home Industri Suami Istri dengan barang bukti 214 butir Pil Ekstasi dan 208 lintingan Ganja yang siap di edarkan.

Dan 1 bungkus serbuk daun ganja kering dan 1205 butir Pil Hepifive, kemudian 168 butir Pil Maret Aprazholam, kemudian LP yang ketiga tanggal 21 September berhasil kita mengamankan 1000 gram atau 1 Kg Sabu-sabu dengan 2 tersangka GS dan NJ, kemudian terakhir LP yang ke 4 yaitu tanggal 11 Oktober pihak Polrestabes berhasil mengamankan 22.000 gram atau 22 Kg Sabu-sabu dengan 2 tersangka FS berumur 42 tahun dan EA berumur 38 tahun. (SAID KAMAL S.SOS/DEWAK)