Kapolrestabes Medan Anjangsana ke Pondok Serbaguna dan Taman Baca Al Qur’an Yang Didirikan Anggota Sat Samapta Polrestabes Medan

178

MEDAN ketikberita.com | Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.SH.SIK Anjangsana ke Pondok Serbaguna dan Taman Baca Al Qur’an yang beralamat Jalan Swadaya Gang Cempaka XV Pasar VII Tembung Desa Sambirejo Timur, Senin (28/11/2022).

Kegiatan ini diwakili oleh Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH dan didampingi Wakasat Akp.Ferymon.SH.MH dan KBO Iptu Tri Hantoro serta beberapa anggota Sat Samapta Polrestabes Medan lainnya.

Dalam kunjungannya, Kapolrestabes Medan yang diwakili Kasat Samapta juga memberikan bantuan dan Tali Asih kepada Pendiri Pondok Serbaguna dan Taman Baca Al Qur’an Bripka Ahmad Darmawan yang mana anggota Sat Samapta Polrestabes Medan, bantuan dan tali asih itu berupa Al Qur’an 2 buah, Buku Iqra’ 20 buah, Rehal 15 buah.

“Pak Mawan, ini ada pemberian dari Bapak Kapolrestabes Medan, tolong dipergunakan, semoga bermanfaat dan akan membantu anak – anak didik Pak Mawan disini”.ucap Kompol Pardamean.

“Terimakasih Komandan, semoga apa yang kami terima bisa kami pergunakan dan bermanfaat buat anak – anak didik kami disini, kami melaksanakan kegiatan mengaji setiap malam Selasa, malam Rabu, malam kamis, dan malam Jum’at”.ujar Bripka Ahmad Darmawan.

Terlihat Kasat Samapta langsung berdialog dengan anak – anak didik Pondok Serbaguna dan Taman Baca Al Qur’an dan warga sekitar, yang mana juga Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH melihat langsung Aktifitas anak – anak didik dari Bripka Ahmad Darmawan.

Kunjungan Anjangsana tersebut, juga sempat melaksanakan sholat maghrib berjamaah di Pondok Serbaguna dan Taman Baca Al Qur’an. (red)
.