Kapolres Tebing Tinggi Serahkan Hewan Qurban Ke MUI Kota Tebing Tinggi

65

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberia.com | Dalam menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijrah di tahun 2024, Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon, SIK, MKP yang diwakilkan Plh Wakapolres Kompol Anjas Asmara Siregar menyerahkan hewan qurban kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tebingtinggi, Senin (17/6/2024).

Penyerahan 1 ekor hewan qurban jenis lembu tersebut bertempat di Kantor Sekretariat MUI Jalan Pendidikan Kota Tebingtinggi, yang diterima oleh Sekretaris Umum MUI Kota Tebingtinggi Dr. H. Muhammad Hasbie Ashiddiqi, S.Ag, M.M, M.Si.

Dikesempatan tersebut Plh Wakapolres menyampaikan bahwa penyerahan hewan qurban sebagai bentuk empati dan kepedulian Polres Tebingtinggi kepada sesama umat Muslim yang membutuhkan.

“Dihari yang berbahagia ini, sudah selayaknya kita juga berbagi kepada sesama kita. Bagi umat Muslim, merayakan hari raya Idul Adha tak kalah pentingnya dengan merayakan hari raya Idul Fitri. Hari raya Idul Adha begitu ditunggu tunggu kehadirannya dimana semua orang bisa bersuka cita saling berbagi dan dapat menikmati daging hewan ternak yang sudah diqurbankan”, sebut Plh Wakapolres.

Bersamaan, Sekretaris Umum MUI mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polres Tebingtinggi atas kepeduliannya, dan nantinya daging qurban akan dibagikan kepada fakir miskin, anak terlantar maupun masyarakat yang membutuhkan.

Tampak hadir dalam kegiatan Kasat Intelkam Polres Tebingtinggi AKP Suparmen, Kasubbagdalpers Bag SDM AKP Darma Indrajaya, SH, dan Kanit Binkamsa Ipda Hayati Siahaan. (ar)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Lakukan PAM Pengamanan Sholat Idul Adha di Lapangan Merdeka
Artikulli tjetërSambut Meriahkan Idul Adha 1445 H, Pemkot Gunungsitoli Gelar Pawai Takbiran