Kapolres Tebing Tinggi Sambut Pj Gubernur Sumut Pada Tabligh Akbar

27

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon, S.IK, M.KP bersama Pj Walikota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si menyambut kedatangan Pj Gubernur Sumut Dr. Agus Fathoni, M.Si dalam kegiatan Tabligh Akbar, bertempat dilapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi, Kamis (8/8/2024) sekira pukul 16.00 WIB.

Pelaksanaan tabligh akbar ini dalam rangka doa bersama menyambut PON XXI Aceh- Sumut tahun 2024, dengan mengusung tema “Merajut Ukhuwah Dalam Memaknai Spirit PON XXI Aceh-Sumut di Kota Tebingtinggi”.

Didalam sambutannya, Pj. Gubsu mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan untuk keselamatan dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat, dikarenakan dalam menghadapi PON, Provinsi Sumut menjadi salah satu tuan rumah. Pj Gubsu berharap seluruh masyarakat dapat menyaksikan jalannya event tersebut dan berpartisipasi untuk memeriahkannya.

Menurutnya, ditanggal 27 November 2024 nanti akan dilaksanakan pilkada serentak, jadi masyarakat dapat dengan langsung memilih pemimpin yang baik sesuai dengan pilihan masing masing. Perbedaan merupakan hal yang biasa dan jangan membuat berita berita hoax yang dapat menimbulkan perpecahan.

“Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan hari Kemerdekaan Indonesia dan hendaknya kita memaknai hari kemerdekaan dengan suka cita”, sebut Pj. Gubsu.

Selanjutnya Pj. Gubsu memberikan santunan kepada anak yatim, bantuan 2 rumah ibadah dan 2 yayasan serta bantuan kepada penerima BPJS Ketenagakerjaan.

“Pada saat kegiatan tabligh akbar, Polres Tebingtinggi menerjunkan puluhan personel untuk melakukan pengaman. Itu semua demi keamanan dan kelancaran kegiatan tabligh akbar tersebut”, ucap Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya secara terpisah.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution, SH, MH, Kajari Tebingtinggi Muchsin, SH, MH, Ketua Pengadilan Agama Dr. Hj. Devi Oktarie, Danramil 13/TT Kapten Yudi Chandra, OPD Kota Tebingtinggi, Camat dan Lurah serta Ulama dan Tokoh agama Islam Kota Tebingtinggi. (ar)

Artikulli paraprakPemerintah Kabupaten Aceh Singkil Terima Penghargaan UHC Awards dari Wakil Presiden
Artikulli tjetërBhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Ingatkan Warga Hindari Pelanggaran Hukum