Kapolres Tebing Tinggi Kunjungi Kampung Tangguh Padang Merbau

207

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK lakukan kunjungan ke Kampung Tangguh di Jalan Danau Maninjau Lingkungan IV Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi, Sabtu (13/3/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Kepada wartawan media ini, Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan “bahwa kunjungan yang dilakukan Kapolres Tebingtinggi beserta rombongan yaitu dalam rangka menanam bibit sayur mayur dan menabur bibit ‘Ikan Nila’ di kolam yang ada di Kampung Tangguh tesebut,” ucap Kasubbag.

Dijelaskan Kasubbag Humas “bahwa dalam melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK bersama dengan rombongan yakni Wakapolres Kompol Sarponi, Kabag Ops Polres Kompol Burju Siahaan, Kabag Ren Kompol Adji Makno, Kasat Sabhara serts Danramil 13 Tebingtinggi Kapten Budiono”.

“Setiba di lokasi Kampung Tangguh tersebut, Kapolres Tebingtinggi beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Padanghulu Iptu Bringin Jaya S.H bersama dengan Camat Padang Hulu Deni Handika Siregar S.E, M.Si, Lurah Kelurahan Padang Merbau Adi Kesuma S.H serta para Kepling Kelurahan setempat dan Ketua-ketua Kelompok Tani di Kampung Tangguh tersebut,” ujar Kasubbag.

Diceritakan Kasubbag Humas, bahwa kunjungan Kapolres Tebingtinggi ke Kampung Tangguh yakni silaturrahmi sekaligus melakukan penanaman bibit sayur mayur dan menabur bibit Ikan Nila di kolam Kampung Tangguh untuk memperkuat ketahanan pangan masyarakat di Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu, imbuh Kasubbag.

Kegiatan kunjungan ini berlangsung aman, lancar dan baik. Kapolres Tebingtinggi dalam kesematan ini juga memberikan bantuan berupa 20 karung beras kepada warga masyarakat disekitaran Kampung Tangguh tersebut. Tutup Kasubbag. (Ardian)