Kapolres Tebing Tinggi Bersama Wakil Walikota Gelar Apel Kesiapsiagaan Dalam Rangka Penanganan Bencana Alam Diwilkumnya

71

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.IK bersama Wakil Walikota Tebingtinggi Ir. H. Oki Doni Siregar melaksanakan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka penanganan bencana alam diwilayah hukumnya, pada Jum’at pagi (10/9/2021), dimulai sekitar pukul : 09.00 WIB bertempat di Lapangan Apel Polres Tebingtinggi.

Apel Kesiapsiagaan ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran, para perwira, para bintara, SKPD Pemko Tebingtinggi, 1 pleton personil Sat Brimob Yon B, 1 pleton personil Sat Sabhara, 1 pleton personil TNI dari Koramil 13 TT, 1 pleton personil BPBD, 1 pleton personil Sat Pol PP, 1 peton personil Damkar Tebingtinggi , 1 pleton petugas dari Dinas Kebersihan dan Dinas Kesehatan Kota Tebingtinggi

Dalam arahannya Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso menyampaikan ucapan terima kasih kepada TYME karena kita masih diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka penanganan bencana alam di wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

Kemudian dilanjut Kapolres bahwa Polres Tebingtinggi membawahi Kota Tebingtinggi dan sebagian wilayah Kabupaten Serdang Bedagai sehingga dibutuhkan sinergitas antar stakeholder terutama di penghujung tahun 2021 ini untuk melakukan Apel kesiapsiagaan ini dan penanganan covid-19 merupakan misi kemanusiaan untuk masyarakat Kota Tebingtinggi, untuk itu agar personil tetap semangat dalam melaksanakan tugas ini, ucap Kapolres.

Selanjutnya setelah pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan dan kelengkapan peralatan di masing-masing instansi serta foto bersama sebagai tanda kegiatan Apel berakhir. (Ardian)