Kapolres Tebing Tinggi Bersama PJU Polres Melayat Kerumah Duka M. Br. Sitinjak Orang Tua Capt. R. Tagor Aruan

383

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebingtinggi AKBP M. Kunto Wibisono, S.H, S.IK, M.Si didampingi Kabag Sumda AKP Zulham, datang melayat kerumah duka M. Br. Sitinjak (orang tua dari Capt. R. Tagor Aruan) beralamat Jalan Pulau Samosir, Gg. Selamat No.11 Kel. Bandar Sono Kec. Padang Hulu Kota Tebingtinggi. Jum’at (27/5/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Hadir bersama Kapolres Tebingtinggi, diantaranya Kasat Intelkam AKP Suparmen, Kasi Propam AKP J. Butar-butar, Kasiwas AKP S. Pardede, Kasat Tahti Iptu M. Amin, Waka Polsek Padang Hulu Iptu Mulyono dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu.

Capt. R. Tagor Aruan selaku ahli musibah yang berduka, mewakili pihak keluarga dalam sambutannya mengatakan bahhwa orang tua kami sudah lama menderita sakit dan kami 9 (sembilan) bersaudara rata-rata kebanyakan perantau, namun saat Ibu dirawat di R.S. Murni Teguh kami semua langsung pulang dari perantauan untuk menjenguk Ibu kami.

“Atas nama keluarga Aruan kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Tebingtinggi dan seluruh anggota semoga diberkati Tuhan dan selalu sehat. Kami juga mendoakan terus agar Polisi Indonesia semakin maju dan lancar segala urusan dalam melayani masyarakat”. Ucap Tagor Aruan.

Selanjutnya, Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono atas nama Polres Tebinggtinggi juga menyampaikan ucapan belasungkawa dalam sambutannya kepada keluarga Capt. R. Tagor Aruan, yakni turut berduka cita atas meninggalnya orang tua dari Bapak Capt. R. Tagor Aruan, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap kuat dan tabah dalam menghadapi musibah ini.

Kapolres juga menyampaikan ungkapan duka cita dari Bapak Kapolda Sumatera Utara atas meninggalnya ibunda dari bapak Capt. R. Aruan dan berterima kasih atas sambutan yang baik dari keluarga Capt. R. Aruan terhadap kami disini, kata Kapolres.

Dalam kunjungan melayat itu, Kapolres juga memberikan tali asih kepada keluarga Capt. R. Tagor Aruan sebagai salah satu bentuk perhatian dari Polres Tebingtinggi dan sebelum mengurak sila meninggalkan rumah duka, Kapolres memimpin doa bersama mendoakan almh. M. Br. Sitinjak Ibu dari Capt. R. Tagor Aruan. (ar)